Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Pemenang Danamon Social Entrepreneur Awards

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) mengumumkan lima peraih Danamon Social Entrepreneur Awards (DSEA) 2014. Para pemenang merupakan individu yang membangun wirausaha berkelanjutan untuk mengatasi masalah sosial di sekitarnya, yaitu Adinda Soraya Mutialarang, Alia Noor Anoviar, Haris Purnama, Sanusi dan Sukendro.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) mengumumkan lima peraih Danamon Social Entrepreneur Awards (DSEA) 2014.

Para pemenang merupakan individu yang membangun wirausaha berkelanjutan untuk mengatasi masalah sosial di sekitarnya, yaitu Adinda Soraya Mutialarang, Alia Noor Anoviar, Haris Purnama, Sanusi dan Sukendro.

Panitia DSEA 2014 mengundang publik untuk memilih satu Peraih Favorit DSEA 2014 pilihan masyarakat dengan voting online yang dibuka sampai dengan 24 Oktober 2014 melalui website resmi DSEA 2014 yaitu www.danamonawards.org.

Ketua Panitia Pelaksana Danamon Social Entrepreneur Awards 2014, Zsa Zsa Yusharyahya mengatakan melalui DSEA 2014, Danamon ingin memberikan penghargaan dan mengapresiasi para peraih atas usaha mereka dalam melakukan pemberdayaan lingkungan sekitarnya melalui solusi kewirausahaan yang berkesinambungan.

"Hal ini sejalan dengan visi Danamon yakni Peduli dan Membantu Jutaan Orang untuk mencapai Kesejahteraan. Dengan ajang ini pula, kami harap cerita para kelima peraih dapat mendapatkan eksposur dan menginspirasi masyarakat sebanyak-banyaknya. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat semua untuk memilih dan melakukan voting,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (1/10).

Melalui proses seleksi ketat serta penjurian menggunakan empat kriteria penilaian, yaitu motivation (motivasi), impact (dampak), outreach (jangkauan), dan sustainability (keberlangsungan), kelima peraih DSEA 2014 tersebut mengungguli lebih dari 350 proposal yang diterima panitia.

Proses seleksi dan penjurian DSEA 2014 dilakukan oleh Dewan Juri yang terdiri dari Rhenald Kasali, Ketua Dewan Juri yang merupakan Dosen Fakultas Ekonomi dan Ketua Program Pasca Sarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia; Sapta Nirwandar, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia; Toriq Hadad, Corporate Chief Editor Tempo Inti Media; Nadine Zamira Sjarif, Miss Earth Indonesia 2009, dan Ketut Alam Wangsa Wijaya, SEMM Business Performance & Alignment Head Danamon.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper