Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIPUTRA INTERNATIONAL: Begini Cara Grup Ciputra Menjamu Para 'Buyers'

Grup Ciputra dan Grup Trisula yang bermitra dalam proyek properti megah Ciputra International menjamu para pembeli (buyers) unit-unit di tower residential pertama mereka, Amsterdam Tower.

Bisnis.com, JAKARTA - Grup Ciputra dan Grup Trisula yang bermitra dalam proyek properti megah Ciputra International menjamu para pembeli (buyers) unit-unit di tower residential pertama mereka, Amsterdam Tower.

Jamuan berupa gala dinner tersebut dilangsungkan secara meriah pada Minggu malam (30/11/2014) di Raffles Ballroom, Ciputra World 1 Jakarta.

Turut hadir dalam acara itu Ir Ciputra dan sang istri Dian Sumeler. Acara yang dimulai sejak pagi dengan eksibisi untuk tower kedua, Barcelona Tower, itu makin semarak dengan kehadiran penyanyi kenamaan Alena Wu dan Rossa serta pembawa acara Ferdi Hassan dan Indy Barends.

PT Ciputra Property Tbk (CTRP), pengembang properti terkemuka di Indonesia, melalui anak perusahaannya PT Ciputra Puri Trisula mengembangkan proyek mixed-use development terbarunya yaitu  Ciputra International.

Proyek kerja sama pertama CTRP dengan Trisula Group yang berdiri di atas lahan seluas 7,4 ha ini terletak di Jalan Lingkar Luar Barat.  Jalan ini berdekatan dengan kawasan Puri yang merupakan kawasan Sentra Primer Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Sumber : ciputraentrepreneurship
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper