Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUKENA ANAK LUCU, Menawarkan Peluang Usaha Reseller

Bagi Anda yang ingin mencoba terjun dalam bisnis penjualan perlengkapan ibadah, tak ada salahnya untuk memulainya dengan menjadi seorang reseller. Banyak produsen mukena yang menawarkan peluang kerja sama dengan konsep reseller atau keagenan.
Setiap agen atau reseller yang bergabung dengan Mukena Tatuis, akan mendapatkan potongan harga. /sanaya
Setiap agen atau reseller yang bergabung dengan Mukena Tatuis, akan mendapatkan potongan harga. /sanaya

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang ingin mencoba terjun dalam bisnis penjualan perlengkapan ibadah, tak ada salahnya untuk memulainya dengan menjadi seorang reseller. Banyak produsen mukena yang menawarkan peluang kerja sama dengan konsep reseller atau keagenan.

Salah satu distributor mukena yang membuka peluang usaha reseller adalah mukenaanaklucu.com. Produsen mukena dengan merek Sanaya Kids Collection tersebut membuka kerja sama untuk bisnis online berupa grosir mukena anak.

Ada potongan harga yang menarik bagi reseller yang mengambil produk dalam jumlah tertentu. Selain itu, reseller juga bebas memilih mukena anak dengan aneka model, warna dan ukuran dalam sekali pembelian.

Reseller yang membeli mukena dalam jumlah 3-5 mukena akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp5.000 per potong, sedangkan untuk pembelian antara 6-11 mukena akan mendapatkan diskon sebesar Rp10.000 per mukan.

Sementara itu, potongan harga diberikan sebesar Rp15.000 dan Rp20.000 per potong untuk setiap jumlah pembelian mukena anak masing-masing 12-23 mukena dan 24-25 mukena.

Serta potongan harga hingga Rp25.000 atau sebesar 15% dari harga eceran akan diberikan untuk pembelian minimal 36 muke anak. Adapun, harga mukena anak eceran dibanderol mulai dari Rp160.000hingga Rp188.000 per mukena sesuai dengan ukuran.

Adapun, produk-produk yang ditawarkan Sanaya Kids di antaranya mukena anak plus sajadah dengan motif bunga matahari, mukena anak plus sajadah motif jamur, dan mukena anak motif Hello Kitty.

Di samping itu, Sanaya juga memproduksi mukena terusan couple ibu dan anak, serta sarimbit mukena ibu dan anak perempuan ditambah sarung untuk anak laki-laki.

Selain reseller bisa memesan secara online melalui website sanayakids.com, konsumen juga bisa mendapatkan produk ready stock yang disediakan di toko yang berlokasi di Ponorogo, Jawa Timur.

Selain Sanaya Kids, peluang usaha reseller juga datang dari Mukenatatuis.com. Distributor mukena yang berlokasi di Tangerang rersebut menawarkan peluang kerja sama dengan konsep reseller dan dropship.

Setiap agen atau reseller yang bergabung dengan Mukena Tatuis, akan mendapatkan potongan harga, sekaligus mendapatkan marketing kit berupa katalog dan file foto untuk mempermudah proses promosi dan pemasaran.

Mukena Tatuis tidak mensyaratan minimal order, serta tidak ada batas waktu keagenan dan target penjualan bulanan. Reseller bisa dengan leluasa menjual mukena sesuai dengan kemampuannya.

Potongan harga yang diberikan kepada reseller yakni diskon sebesar  20% untuk pembelian 2 pcs sekaligus, diskon 30% dan gratis katalog untuk pembelian senilai Rp1 juta, diskon 40%  dan dua buah katalog untuk pembelian minimal Rp3,5 juta.

Adapun, produk-produk yang disediakan Mukena Tatuis di antaranya mukena berbagan parasit dengan harga Rp175.000, mukena berbahan cassanova seharga Rp299.000, dan mukena dengan bahan sutra katun seharga Rp295.000.  []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper