Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PELUANG USAHA: Rangkai Bunga, Rangkai Untungnya

Usaha toko bunga atau florist memang menguntungkan untuk dijalankan. Pasalnya, bisnis ini cukup menarik untuk digeluti khususnya bagi para wanita yang bingung ingin mendapatkan penghasilan tambahan
./.
./.

Bisnis.com, JAkarta- Usaha toko bunga atau florist memang menguntungkan untuk dijalankan. Pasalnya, bisnis ini cukup menarik untuk digeluti khususnya bagi para wanita yang bingung ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Bisnis rangkai bunga cocok untuk dicoba, terlebih apabila memang menyukai tanaman dan memiliki rasa seni yang mampu untuk menjadikannya dalam suatu rangkaian yang indah. Membuka bisnis rangkai bunga ini menjanjikan, mengingat perawatan dan pemeliharaan bunga yang tergolong sederhana.

Memang tingkat risiko yang ada pada usaha rangkai bunga ini cukup tinggi, apalagi jika menggunakan bunga asli segar. Bunga bila didiamkan terlalu lama menjadi layu. Namun bila mau mencoba dan belajar dalam menjalankan usaha ini, maka risiko tersebut bisa diatasi.

Bunga menjadi simbol keindahan yang bisa digunakan untuk mempercantik dan memperindah suatu momen agar semakin berkesan. Bunga juga dapat dijadikan sebagai rasa simpatik terhadap keluarga, rekan dan kerabat pada saat suka maupun duka.

Target bisnis florist ini adalah semua lapisan masyarakat yang memang memiliki momen tertentu misalnya penikahan, wisuda, seminar dan aneka jenis acara lainnya.

Agar bisnis bisa berjalan dengan baik, diperlukan kreativitas untuk merangkai bunga dengan mengkombinasikan rangkaian bunga dan ornamen menjadi suatu yang indah.

Memiliki pengetahuan yang banyak mengenai bunga juga menjadi salah satu cara untuk menjalankan bisnis dengan baik. Sehingga dalam merawat dan membudidayakan bunga, bisa didasari dengan pengetahuan yang dimiliki. Mengetahui banyak kelebihan dan kekurangan mengenai jenis bunga bisa dijadikan acuan, terutama jika ada konsumen yang ingin tahu dan menanyakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper