Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kiat Sukses Niko al Hakim, Founder Sate Taichan Goreng

Membuka usaha dibidang kuliner dan sukses berkembang adalah hal yang pastinya diinginkan oleh semua pemilik bisnis di bidang kuliner.

Bisnis.com, JAKARTA-Membuka usaha dibidang kuliner dan sukses berkembang adalah hal yang pastinya diinginkan oleh semua pemilik bisnis di bidang kuliner.

Niko al Hakim, Founder sekaligus CEO Sate Taichan Goreng terbilang sukses dalam mengembangkan usaha kulinernya, kini sate taichan goreng menjadi salah satu resto sate kekinian yang diminati oleh banyak kalangan.

Perkembangan outlet yang dimiliki oleh Sate Taichan Goreng miliknya terbilang cepat, saat ini outletnya ada di Jakarta, Bogor, Surabaya, Bandung, Gading Serpong dan Bekasi.

Itu semua tak lepas dari inovasi yang terus diperbarui oleh Okin, panggilan akrabnya, dan tim Sate Taichan Goreng. Kepada Bisnis, suami dari selebgram rachel vennya ini, memberikan tips sukses ala dirinya.

"[Intinya] apa yang kita lakuin itu harus fokus dan bener-bener, jangan setengah-setengah," ungkap Okin baru-baru ini kepada Bisnis.

Okin menjelaskan, melakukan bisnis yang serius dan tidak setengah-setengah akan membuahkan hasil yang indah, itu alasan utama dirinya fokus untuk terus mengembangkan Sate Taichan Goreng.

"Kalau ditanya orang nih 'Kin, lu mau bikin bisnis apa lagi?' gue selalu jawab, 'gue mau fokus di sini aja dulu [sate taichan goreng], karena menurut gue masih banyak yang bisa dikembangin di Bisnis gue ini," tambahnya.

Sate Taichan Goreng sendiri baru-baru ini menerima penghargaan dari PT. Gojek Indonesia, sebagai Best Partner GoFood kategori Sate seluruh Indonesia pada Jumat (24/02/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper