Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PELUANG BISNIS: Mendulang Untung Dari Keindahan Bali

Keindahan alam Bali telah membawa berkah ke para pengabadi momen. Sebagai Pulau Surga, banyak pelancong yang datang ke Bali. Tentu tidak lengkap jika hanya datang tanpa berfoto. Di sinilah para pengabadi momen itu bekerja dan menangkap peluang.
Keindahan alam Bali./.
Keindahan alam Bali./.

Bisnis.com, DENPASAR – Keindahan alam Bali telah membawa berkah ke para pengabadi momen. Sebagai Pulau Surga, banyak pelancong yang datang ke Bali. Tentu tidak lengkap jika hanya datang tanpa berfoto. Di sinilah para pengabadi momen itu bekerja dan menangkap peluang.

Ya, cantiknya alam Bali memang sudah tidak perlu ditanya lagi. Bahkan, TripAdvisor sendiri telah mengakui pulau ini sebagai destinasi wisata terbaik dunia pada 2017.

Dalam ulasannya, TripAdvisor menyebut Bali layaknya postcard hidup, yakni surganya Indonesia yang ketika dikunjungi seperti masuk ke dunia mimpi. Hal ini karena Bali memiliki banyak objek alam yang indah mulai dari pasir putih, karang yang indah, hutan yang rimbun, hingga kuil-kuil pura yang menabjubkan.

Para pengabadi momen rupanya tidak tinggal diam melirik potensi usaha ini. Banyak dari mereka memanfaatkan potensi alam Bali untuk menjadi background foto yang indah. Terutama untuk foto prawedding.

Selain itu, juru video shooting juga tidak kalah diuntungkan. Dengan keindahan alam Bali yang mempesona, banyak pihak ingin memiliki kenangan yang tidak biasa, salah satunya dengan mendapatkan gambar menggunakan drone.

Maxtu Photography misalnya mengakui keindahan alam Bali telah menguntungkan banyak juru foto. Apalagi dengn nama Bali yang telah lama mendunia, semakin menjadi magnet bagi klien untuk datang dan memilih jasa juru foto yang ada di pulau ini.

“Potensi alam Bali memang bagus untuk fotografi dikarenakan masih terbilang alami dan sangat spesial," katanya.

Setali tiga uang dengan Maxtu, Idronesia, jasa pengambil gambar dari drone, mengaku sangat diuntungkan dengan uniknya alam Bali. Mulai dari sawah terasering hingga danau dan gunung yang ada di Bali semuanya menampilkan keindahan alam.

“Alam dan budaya Bali banyak dicari untuk video drone,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper