Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ramadan, ‘Uncledazs’ Tawarkan Promo Khusus Paket Kemitraan

Berkah Bulan Ramadan merupakan momen penuh keberkahan, momentum tersebut dimanfaatkan sejumlah orang untuk berwirausaha. Salah satunya yakni usaha kuliner khususnya takjil, baik yang sifatnya permanen maupun pedagang musiman.

Bisnis.com, JAKARTA - Berkah Bulan Ramadhan merupakan momen penuh keberkahan, momentum tersebut dimanfaatkan sejumlah orang untuk berwirausaha. Salah satunya yakni usaha kuliner khususnya takjil, baik yang sifatnya permanen maupun pedagang musiman.

Namun, permasalahan minimnya modal menjadi kendala sejumlah orang untuk memulai usaha mereka, belum lagi referensi produk yang minim, hal tersebut pula yang menjadi alasan utama mengapa banyak usaha baru yang terpaksa gulung tikar.

Melihat hal tersebut, ‘Uncledazs’ yang merupakan produsen kuliner kekinian produk ‘Chicken Pop’ atau populer juga disebut ‘Ayam Pop Corn’ menawarkan paket khusus kemitraan menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Selama periode Ramadhan 2018, siapapun yang ingin menjadi bagian dari kesuksesan cemilan kekinian Chicken Pop, Uncledazs menawarkan paket kemitraan hanya senilai 6 juta yang terdiri dari booth Uncledazs, 9 jenis bahan baku olahan Uncledazs (masing-masing 200 porsi), cooking set,deep fryer, dll.

Marketing Manager Uncledazs, Levya menyampaikan, menyambut bulan suci Ramadhan 2018. "Setelah melakukan serangkaian riset, kami memutuskan untuk menawarkan paket hemat kemitraan Uncledazs yakni senilai 6 juta rupiah selama periode Ramadhan 2018,” ungkap Levya.

Lebih lanjut Levya juga menyampaikan, menu chicken pop Uncledazs ini cukup booming dan pastinya dicari banyak orang, khususnya untuk menu berbuka puasa. Mengapa demikian,? Karena tak hanya lezat sebagai cemilan, menu ayam pop corn uncledazs juga sangat cocok dijadikan lauk saat berbuka.

Promo harga 6 jutaan hanya berlaku selama Ramadhan, diluar itu, harga kembali normal yakni 10 juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper