Troy Pantouw raih PR Society Award 2010

JAKARTA: Troy Pantouw, Corporate Communication Director PT Tirta Investama Danone Aqua, meraih penghargaan PR Society Award 2010.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 17 Desember 2010  |  05:00 WIB

JAKARTA: Troy Pantouw, Corporate Communication Director PT Tirta Investama Danone Aqua, meraih penghargaan PR Society Award 2010.

Penghargaan untuk Troy diserahkan oleh President Public Relation Society Magdalena Wenas pada acara PR Society Annual Conference di Jakarta, Rabu (15/12).Menurut keterangan pers yang diterima Bisnis, Troy Pantouw mendapat penghargaan PR Society Award 2010 karena memiliki prestasi luar biasa dalam pengabdiannya di dunia media komunikasi dalam menerapkan antara lain strategi komunikasi (communication strategy).

Troy dianggap berprestasi karena berada di balik gagasan-gagasan kreatif program-program komunikasi antara lain di Danone Aqua seperti bagaimana mengomunikasikan program Aqua Lestari sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang inovatif.Penghargaan diberikan melalui proses evaluasi yang dipimpin oleh Akhmad Kusaeni, Wakil Pemimpin Redaksi Kantor Berita Nasional Antara bersama anggota team penilai lainnya kepada Troy yang telah berkarya di bidang komunikasi selama lebih dari 20 tahun dan memberikan dampak positip dalam konteks komunikasi dengan para pemangku kepentingan termasuk hubungan dengan media.

Penghargaan disaksikan oleh peserta kongres PRSI serta tokoh masyarakat antara lain DR Sonny Keraf mantan Menteri Lingkungan Hidup dan Ignatius Haryanto seorang penggiat media massa serta pimpinan Aqua,Parmaningsih Hadinegoro.

Penerima penghargaan PR Society sebelumnya antara lain Marti Natalegawa dan Emil Salim.

Troy Pantouw berkarya di Danone Aqua sejak awal 2009, memperoleh beasiswa dari Chevening Awards tahun 2000 ini adalah pemegang gelar Master of Arts dari University of Central England, Birmingham, Inggris, pernah berprofesi sebagai penyiar dan produser radio dan televisi serta di beberapa perusahaan multinasional sebagai pejabat kehumasan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Rezza Aji Pratama

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top