Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Steiner, Pionir di Dalam Industri Spa Global

BISNIS.COM, HONG KONG--Steiner Ltd., perusahaan spa terbesar di dunia, telah mengumumkan pembentukan divisi konsultasi spa. Steiner Spa Consulting (SSC), yang dipimpin bersama oleh Jeff Matthews dan Bruce Pine, akan memiliki sebuah tim kerja global yang
BISNIS.COM, HONG KONG--Steiner Ltd., perusahaan spa terbesar di dunia, telah mengumumkan pembentukan divisi konsultasi spa. Steiner Spa Consulting (SSC), yang dipimpin bersama oleh Jeff Matthews dan Bruce Pine, akan memiliki sebuah tim kerja global yang terdiri dari 40 pakar pada pengoperasian bisnis, pendidikan, dan spa yang berasal dari kemampuannya di dalam mengembangkan dan mengelola lebih dari 200 spa pemenang berbagai penghargaan. 
 
"Kami adalah satu-satunya lembaga konsultasi spa saat ini yang memberikan keahlian dan sumber daya luas dan mendalam demi membantu membantu mewujudkan terciptanya spa berkelas hotel," kata presiden bersama SSC, Jeff Matthews. Di saat spa dituntut untuk mendapatkan laba atas investasi, reputasi yang dimiliki Steiner untuk mengembangkan spa berkinerja tinggi dan menguntungkan mampu merobohkan anggapan tersebut. SSC telah merangkum berbagai praktek bisnis super ketat, sistem operasional minim kegagalan, berbagai program pelatihan dan studi kasus.
 
Cakupan layanannya meliputi Konsep & Desain, Asistensi & Nasihat Konstruksi Spa, Rekrutmen & Pelatihan, Perencanaan dan Asistensi Pra Pembukaan melalui fasilitas dukungan pasca pembukaan dan manajemen operasi yang sudah ada.
 
Memperkuat lini produknya, SSC tengah mengembangkan Steiner Index, alat yang mampu memprediksi keberlangsungan proyek spa, yang akan tersedia untuk kebutuhan industri pada bulan Juni 2013.
 
Lebih jauh lagi, portofolio Steiner yang meliputi berbagai produk dan spa dunia terkemuka, seperti Mandara, Elemis, Bliss, dan Chavana, sangat menjanjikan bagi para pengelola, pengembang, dan investor hotel yang sedang mencari peluang bisnis pada daya tarik berbagai produk SSC. Namun, SSC tak terbatas untuk hanya menggunakan produk-produk tersebut.
 
"Kami terbuka terhadap semua merek produk agar kami dapat menjamin kami dapat memberikan solusi terkait spa yang terbaik, dan bahkan menciptakan sebuah konsep spa jika memang dibutuhkan," ungkap presiden bersama SSC, Bruce Pine. 
 
SSC juga akan mengadakan program pelatihan dari Steiner Education Group (SEG), pemimpin industri  dalam pendidikan dan pelatihan terapi pemijatan dan perawatan kulit. Jaringan pusat pendidikan SEG yang luas di seluruh dunia menjadikannya pemimpin di dalam pelatihan dan pendidikan profesional perawatan kesehatan selama lebih dari 30 tahun dan telah meluluskan lebih dari 5000 pemijat dan perawat kulit profesional tiap tahunnya. 
 
"Steiner merupakan pionir di dalam industri spa global dengan reputasi yang tak perlu diragukan lagi dalam kualitas, keuntungan, dan kepemimpinan dalam pelatihan dan pendidikan spa. Dengan mengintegrasikan kehandalan dan reputasi mereka ke dalam layanan konsultasi,maka SSC akan menjadi sumber daya tak ternilai bagi siapapun yang membutuhkan layanan spa dari tingkat pengembangan hingga ke pelaksanaan," kata Jeremy McCarthy, Direktur Pengembangan dan Pelaksanaan Spa Global Starwood. 
 
STEINER LEISURE

Steiner Leisure Limited adalah sebuah penyedia global layanan spa, medi spa, produsen dan distributor produk premium perawatan kulit, tubuh, dan rambut, dan sebuah lembaga pendidikan dan pelatihan pembentuk tenaga pemijat, perawat kulit, dan manajemen spa terakreditasi. Divisi Spa Resor dan Kelautan kami beroperasi di lebih dari 200 lokasi di darat dan laut.

Lini produk Steiner meliputi Bliss, Elemi, Jou, La Therapie, Mandara, dan berbagai produk perawatan kulit, kesehatan, dan perawatan rambut Steiner. Seluruh produk tersebut tersebar di spa, resort, dan spa di atas kapal yang dioperasikan oleh Steiner. Elemis didistribusikan ke lebih dari 1200 spa pihak ketiga dan, baik Bliss maupun Elemis didistribusikan melalui gerai ritel di seluruh dunia.

Steiner Education Group mengoperasikan berbagai sekolah di 17 kampus di Arizona, Colorado, Connecticut, Florida, Maryland, Nevada, Pennsylvania, Utah, dan Virginia. Grup ini, yang memberikan berbagai program pelatihan terapi pemijatan, dan terkadang, perawatan kulit, melatih dan menyeleksi tenaga spa profesional untuk ditempatkan pada berbagai posisi perawatan kesehatan dan kecantikan di dalam korporasi Steiner atau entitas industri lainnya.  

 Ideal Image merupakan perusahaan entitas Steiner baru dalam grup spa. Dengan lebih dari 70 fasilitas di Amerika Serikat, Ideal Image merupakan spa penghilang bulu yang menggunakan laser terbesar di kelasnya, sehingga  membuat layanan penghilangan bulu mudah diakses dalam spektrum yang lebih luas bagi pria dan wanita. (antara/PRNewswire)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Editor : Martin-nonaktif
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper