Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Alokasikan Rp1,21 Miliar untuk CSR

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank CIMB Niaga Tbk mengalokasikan dana sebanyak Rp1,21 miliar untuk corporate social responsibility (CSR) dalam rangka HUT ke-58 bank swasta tersebut..Direktur Commercial Banking & Syariah CIMB Niaga Handoyo Soebali mengatakan

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank CIMB Niaga Tbk mengalokasikan dana sebanyak Rp1,21 miliar untuk corporate social responsibility (CSR) dalam rangka HUT ke-58 bank swasta tersebut..

Direktur Commercial Banking & Syariah CIMB Niaga Handoyo Soebali mengatakan dana tersebut berasal dari internal CIMB Niaga serta dana kebajikan (qardhul hasan) yang berhasil dihimpun CIMB Niaga Syariah dari masyarakat.

“Kami telah melaksanakan sejumlah kegiatan seperti mengajak 200 anak pemulung dari Sekolah Alam Tunas Mulia ke Kidzania. Kegiatan CSR serentak dilaksanakan 216 kantor cabang CIMB Niaga," ungkapnya dalam keterangan resmi, Minggu (29/9/2013).

Handoyo mengatakan dengan berbagi pada orang kurang beruntung, merupakan kebahagiaan bagi perseroan, serta memberdayakan masyarakat sekitar di mana CIMB Niaga beroperasi.

Sementara itu, total dana yang telah disalurkan untuk keseluruhan kegiatan CSR CIMB Niaga tahun 2013 sampai dengan September, telah mencapai Rp12,5 miliar.

Handoyo mengungkapkan untuk menjalin hubungan yang harmonis dan berkesinambungan dengan seluruh stakeholder, maka program CSR perlu diadakan secara konsisten.

Adapun sejumlah kegiatan pemberdayaan masyarakat antara lain memperbaiki fasilitas umum di pasar, membagikan tempat sampah di pasar, merenovasi tempat ibadah, edukasi masyarakat di bidang perbankan (kunjungan ke sekolah, pesantren, maupun workshop), hingga kegiatan donor darah dan pengobatan gratis ke masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper