Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

4.000 Peserta Ramaikan HARRIS Day ke-11

HARRIS Hotels menggelar kegiatan fun bike, sunday market, dan karnaval yang dirayakan bersama di lima kota, Bandung, Bandung, Bali, Batam, Jakarta dan Malang.

Bisnis.com, JAKARTA - HARRIS Hotels menggelar kegiatan fun bike, sunday market, dan karnaval yang dirayakan bersama di lima kota, Bandung, Bandung, Bali, Batam, Jakarta dan Malang.

Acara terkait dengan HARRIS Day ke-11 itu diikuti oleh lebih dari 4.000 orang peserta. Komunitas bersepeda, keluarga, penduduk sekitar, rekanan bisnis, tamu hotel dan media diundang untuk bergabung dengan para HARRIS Players (karyawan).

Sebagai bagian dari jaringan hotel-hotel TAUZIA, biaya pendaftaran dari HARRIS Day 2013 akan didonasikan ke TAUZIA Equal Chance, sebuah program Corporate Social Responsibility yang disponsori oleh TAUZIA Hotel Management dengan tujuan memberikan pendidikan dan kegiatan pendukung lainnya bagi anak-anak jalanan demi masa depan yang lebih baik.

"HARRIS Day adalah kesempatan bagus untuk berbagi manfaat 'HARRIS Healthy Lifestyle' dengan para tamu, rekanan dan karyawan serta untuk mempromosikan olah raga beserta kesegaran jasmani terhadap masyarakat luas, dengan cara yang menyenangkan dan penuh semangat." kata Christophe Glass, Brand Director HARRIS Hotels, dalam keterangan pers, Rabu (19/12).

Saat ini HARRIS Hotels terdiri dari 13 hotels yang beroperasi di Jakarta, Bali, Batam, Sentul City, Bandung dan Malang. Sebanyak  29 hotel lagi akan dibuka sampai dengan 2016 di seluruh  Indonesia.  

HARRIS Hotels meraih penghargaan Best Mid-range Hotel Chain Award di acara Hospitality Investment World Indonesia Hotel Award 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper