BJ Habibie, Jusuf Kalla, dan Mochtar Riady Raih Lifetime Achievement Award 2013

BJ Habibie mendapatkan awards di bidang pemerintahan, Jusuf Kalla meraih award di bidang filantropi, dan Mochtar Riady memperoleh award di bidang bisnis.
Puput Ady Sukarno | 20 Desember 2013 23:12 WIB
BJ Habibie. -

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Presiden RI Bacharuddin Jusuf Habibie, mantan Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla, dan pengusaha nasional (Chairman Lippo Group) Mochtar Riady menerima "Lifetime Achievement Awards 2013" dari Tahir Foundation dan Perkumpulan Masyarakat dan Pengusaha Indonesia-Tionghoa (PERMIT).

Pemberian penghargaan digelar di Hotel Shangri-La, dan dihadiri ratusan tamu yang sebagian besar para pengusaha nasional.

BJ Habibie mendapatkan awards di bidang pemerintahan, Jusuf Kalla meraih award di bidang filantropi, dan Mochtar Riady memperoleh award di bidang bisnis.

"Pak Habibie, Pak Jusuf Kalla, dan Pak Mochtar adalah 'role model' di bidangnya," tutur Ketua Tim Juri Life Time Achievement Awards 2013, Komaruddin Hidayat, Kamis (19/12/2013).

Menurutnya ukuran keunggulan seseorang bukan seberapa besar yang dimiliki, melainkan seberapa besar pemberiannya atau kepeduliannya kepada bangsa dan negara serta sesama manusia.

"Kepedulian kepada bangsa dan negara, serta manusia lainnya, itulah adalah ukuran sukses seseorang," ujarnya.

Selain mantan Presiden BJ Hbibie, mantan Wapres Jusuf Kalla, pebisnis Mochtar Riady, juga nampak hadir Panglima TNI Moeldoko, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Ketua DPD Irman Gusman, Menko Kesra Agung Laksono, Ketua Apindo Sofyan Wanandi, Menkes Nafsyah Mboi, Menteri Urusan Peranan Wanita Linda Gumelar, pengusaha Prajogo Pangestu, dan banyak lagi.

Tag : tokoh
Editor : Setyardi Widodo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top