Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Susunan Pengurus IFTAA yang Dilantik Hari ini

Kepengurusan Indonesian Fiscal and Tax Administration Association (IFTAA) periode 2013-2018 hasil Musyawarah Nasional (Munas) pertama pada akhir tahun lalu dilantik hari ini disertai serangkaian acara dialog bertema masalah fiskal dan perpajakan.

Bisnis.com, JAKARTA—Kepengurusan Indonesian Fiscal and Tax Administration Association (IFTAA) periode 2013-2018 hasil Musyawarah Nasional (Munas) pertama pada akhir tahun lalu dilantik hari ini disertai serangkaian acara dialog bertema masalah fiskal dan perpajakan.

 Menurut siaran pers organisasi yang diterima Bisnis, Sabtu, (11/1/2014), acara pelantikan tersebut dilaksanakan bersamaam dengan dialog antara lain bertema “Outlook Fiskal dan Perpajakan Indonesia Tahun 2014” dengan menghadirkan para pembicara dari kalangan profesional perpajakan dan unsur pemerintahan.

Ketua Umum IFTAA terpilih, Gunadi menyampaikan makalah berjudul Peran Kelembagaan Asosiasi Keilmuan Dalam Mendukung Peningkatan Kualitas SDM Sektor Perpajakan yang diselengarakan di  Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta tersebut. Sedangkan Haryadi Sukamdani dijadwalkan menyampaikan makalah bertema Link and Match Pendidikan Perpajakan dan Kebutuhan Dunia Usaha.

Dalam susunan kepenguruan IFTAA yang baru, Gunadi didampingi oleh Ketua Pelaksana Harian, Edi Slamet Irianto, dan Sekjen Haula Rosdiana dengan wasekjen masing-masing Puspita Wulandari dan Darussalam. Sementara itu, posisi Bendahara Umum dipercayakan kepada Hamdi Aniza Pertama yang masing-masingnya didampingi Wakil Bendahara umum Ragil Handayani dan Soewondo.

Selain dilengkapi dengan Dewan Pakar yang dipimpin oleh Machfud Sidik, organisasi kalangan profesional administrasi perpajakan tersebut dilengkapi dengan Dewan Etik yang diketuai oleh Eddy Mulyadi yang didampingi beberapa anggota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper