Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KemenPAN-RB Verifikasi Data Kelulusan Tenaga Honorer

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) melakukan verifikasi kelulusan tenaga honorer kategori kedua terhadap kedelapan Kementerian atau lembaga.

Bisnis.com, JAKARTA—Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) melakukan verifikasi kelulusan tenaga honorer kategori kedua terhadap kedelapan Kementerian atau lembaga.

Menteri PAN-RB Azwar Abubakar mengatakan Kementerian PAN-RB mengumpulkan Sekretaris Jenderal dan Sekretaris Utama dari delapan Kementerian/Lembaga yang belum mengumumkan kelulusan tenaga honorer kategori 2.
 
“Sebelum diumumkannya kelulusan tenaga honorer kategori 2, verifikasi kebenaran tenaga honorer yang berada di instansi masing-masing harus dilakukan terlebih dahulu. Dengan demikian, setelah diumumkan, semuanya sudah clear,” ujarnya, Rabu (19/3/2014).
 
Untuk membantu verifikasi, Panitia Seleksi Nasional meminta masing-masing K/L mengisikan data, seperti nama, nomor ujian, umur, terhitung mulai tanggal (TMT), ijasah waktu diangkat sebagai tenaga honorer, ijasah sekarang, posisi pekerjaan, di mana dia bekerja, dan lain-lain.
 
“Saya harap dalam seminggu ke depan data-data tersebut sudah masuk ke Panselnas, sehingga pengumuman dapat dilakukan pada pertengahan April mendatang,” katanya.
 
Sementara itu, Deputi SDM Aparatur Kementerian PAN-RB Setiawan Wangsaatmaja menambahkan aplikasi dalam pengisian tersebut akan dilakukan secara online.
 
Adapun, kedelapan K/L tersebut antara lain Kementerian Pertahanan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Agama, Kementerian Pekerjaan Umum, Badan Pertanahan Nasional, Mahkamah Agung, dan Mabes Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper