Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CSR PGN: Salurkan Santunan kepada Anak Yatim & Dhuafa senilai Rp7 Miliar

PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. memberikan sumbangan bagi anak yatim dan dhuafa saat peringatan Nuzulul Quran pada bulan suci Ramadhan 1435 Hijriyah sebesar Rp7 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk memberikan sumbangan bagi anak yatim dan dhuafa saat peringatan Nuzulul Qur'an pada bulan suci Ramadhan 1435 Hijriyah senilai Rp7 miliar.

Direktur Utama PGN Hendi Prio Santoso mengatakan kegiatan ini merupakan komitmen PGN dalam melaksanakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Menurutnya, peringatan malam Nuzulul Quran dapat senantiasa mengingatkan ajaran Al-Qur'an yang menjadi sumber inspirasi dan energ baik bagi kehidupan manusia.

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu merupakan salah satu bentuk semangat kepedulian dan kebersamaan perseroan untuk berbagi dan menyalurkan energi baik kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama yang berada di sekitar wilayah operasi PGN.

"Kami berharap, momen ini bisa semakin menambah luas penyaluran energi baik kami buat sesama," ungkapnya Jumat malam (18/7/2014).

Santunan diberikan untuk wilayah SBU I PGN kepada 2.000 anak dari 100 yayasan di wilayah Jakarta, Palembang dan Cirebon. SBU II sebanyak 2.100 anak dari 70 yayasan di wilayah Surabaya, Pasuruan, Gresik dan Sidoarjo.

SBU III sebanyak 2.000 anak dari 50 yayasan di wilayah Sumatra Utara, Pekanbaru dan Batam.

SBU Transmisi sebanyak 2.000 anak dari 100 yayasan di wilayah Lampung. Sehingga, secara keseluruhan pada kegiatan Ramadhan tahun 2014 ini PGN telah memberikan santunan kepada anak yatim/piatu dan dhuafa sebanyak 13.100 anak dari 570 yayasan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sukirno
Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper