Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Astra Sabet Penghargaan

Asuransi Astra kembali menunjukan konsistensi dalam dunia digital dengan menyabet dua penghargaan sekaligus yakni Social Media Award dan Digital Marketing Award 2014.nn

Bisnis.com, JAKARTA -- Asuransi Astra kembali menunjukan konsistensi dalam dunia digital dengan menyabet dua penghargaan sekaligus yakni Social Media Award dan Digital Marketing Award 2014.

Kedua penghargaan tersebut diadakan oleh Majalah Marketing. Social Media Award adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki share of voice yang besar serta memiliki sentimen yang baik di social media.

Digital Marketing Award 2014 diberikan kepada future leader company yang siap menghadapi era digital dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen masa depan.

Asuransi Astra melalui websitenya asuransiastra.com mendapatkan penghargaan Digital Marketing Award 2014 untuk kategori Website& E-Commerce.

“Dengan diraihnya Social Media Award dan Digital Marketing Award 2014, Asuransi Astra ingin selalu menjadi perusahaan yang dapat menjawab tantangan perkembangan zaman dengan selalu melakukan inovasi melalui channel digital yang dimilikinya,” kata L. Iwan Pranoto, Manager Communication & Event Asuransi Astra, melalui siaran pers, Kamis (13/11/2014).

Dengan social media yang dimiliki oleh Asuransi Astra, baik twitter @GardaOto dengan 23 ribu followers maupun Facebook Garda Oto dengan 37 ribu likes, diharapkan netizen dapat melakukan interaksi langsung serta mendapatkan konten-konten yang informatif juga menyenangkan.

Asuransi Astra juga konsisten melakukan perbaikan dan inovasi dalam perkembangan website asuransiastra.com. Kini melalui website asuransiastra.com, pelanggan Asuransi Astra dapat mencari informasi produk, melakukan pengajuan klaim, pemesanan polis dan simulasi tarif asuransi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper