Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lufthansa Tunjuk General Manager Baru untuk Indonesia

Lufthansa German Airlines menunjuk Andrew Kim sebagai Manager Umum Indonesia dan akan mengelola bisnis penumpang maskapai asal Jerman itu dari Jakarta.
Andrew Kim/
Andrew Kim/

Bisnis.com, JAKARTA – Lufthansa German Airlines menunjuk Andrew Kim sebagai Manager Umum Indonesia dan akan mengelola bisnis penumpang maskapai asal Jerman itu dari Jakarta.

Kim kini menjabat sebagai Senior Manager Corporate Account Development Asia & Pacific Lufthansa di Singapura, dan akan bertugas di Jakarta mulai 1 Januari 2015.

“Indonesia memiliki ekonomi yang berkembang dan menjanjikan. Manager Umum Indonesia punya tugas utama di pasar ini. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Lufthansa dan beberapa negara Asia lainnya, saya yakin Kim adalah orang yang tepat,” kata Christian Altmann, Direktur Regional Asia Tenggara, Australia dan Selandia Baru untuk Lufthansa, Jumat (12/12/2014).

Kim sudah bekerja untuk Lufthansa sejak 2005. Sebelum menduduki jabatan Manager Umum Indonesia, menggantikan Leandro Tonidandel mulai 1 Januari 2015, dia bekerja sebagai Senior Manager Corporate Account Development Asia & Pacific Lufthansa di Singapura.

Kim akan bertanggung jawab mengawasi semua aktivitas komersial untuk bisnis penumpang Lufthansa di Indonesia. Dia berpengalaman kerja lebih dari 15 tahun di Asia Pasifik dan memiliki gelar di bidang ekonomi dari State University of New York.

“Saya senang bisa pindah ke Jakarta dan mengelola bsnis penerbangan di Indonesia yang terus berkembang dan sangat potensial. Saya ingin mengeksplorasi kesempatan bisnis Lufthansa di sini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper