Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dua Brand Kosmetika Raih Penghargaan Charta Peduli 2014

Dua perusahaan kosmetika mendapatkan penghargaan gelar Charta Peduli 2014 dari Dompet Dhuafa atas kontribusi positinya dalam membangun dan memberdayakan masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) di Auditorium RRI, Rabu (17/12/2014) sore.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 18 Desember 2014  |  12:44 WIB
Dua Brand Kosmetika Raih Penghargaan Charta Peduli 2014
Perwakilan Body Shop saat terima penghargaan - Reni Efita Hendry
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA --Dua perusahaan kosmetika mendapatkan penghargaan gelar Charta Peduli 2014 dari Dompet Dhuafa atas kontribusi positinya dalam membangun dan memberdayakan masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) di Auditorium RRI, Rabu (17/12/2014) sore.
 
Kedua perusahaan yang menyalurkan dana CSR-nya melalui DD itu adalah The Body Shop Indonesia untuk kategori Top CSR Water & Sanitation Program, dan Wardah Cosmetics untuk kategori Top CSR Learning Partnership Program.
 
Sementara pada kesempatan itu, DD memberikan apresiasi kepada 20 perusahaan PMA dan perusahaan lokal. Perusahaan-perusahaan yang mendapatkan penghargaan itu dipilih melalui proses seleksi dan penyaringan yang ketat dari Dewan Juri Nasional.
 
Dita Agustia Values Executive The Body Shop Indonesia mengatakan pihaknya meraih penghargaan itu merupakan penghargaan tahun kedua, karena tahun lalu juga mendapatkan penghargaan dari DD. "Kita bangga mendapatkan penghargaan ini," kata Dita setelah acara pemberian penghargaan itu selesai.
 
Penghargaan tersebut diraihnya atas atas bantuannya menyediakan air bersih dan sanitasi untuk warga di Desa Adonara, NTT. Sekarang programnya masih berjalan.
Sedangkan untuk program tahun depan, pihak The Body Shop, katanya, akan melaksanakan program pengolahan sampah plastik jadi bahan bakar.
 
Penghargaan itu diberikan untuk 4 kategori yaitu bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan Charity & Disaster.
Penghargaan untuk Bidang Pendidikan terdapat Trakindo Utama, Exxon Mobil Oil Indonesia Inc, Tata Motors Indonesia, Chevron Geothermal Slak, Ltd, dan Wardah Cosmetics.
 
Lalu untuk Bidang Kesehatan terdapat PT TEP, Danone Aqua, Body Shop Indonesia, Bank Muamalat Indonesia, dan Matahari Dept. Store. Setelah itu Bidang Ekonomi terdapat Pertamina Geothermal Energy, Sari Husada, Miwon Indonesia, Damandiri, dan Alfamart. Kemudian Bidang Charity&Disaster; terdapat Heinz ABC, Telkomsel, Huawei Tech Investment, Hypermart, dan Viva Group.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penghargaan kosmetika
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top