Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berikut Cara Menggunakan Aplikasi JOFUM dari Jobstreet.com

Product Owner Jobstreet.com Suresh Sakadivan mengatakan menggunakan aplikasi JOFUM ini sangatlah mudah, dan yang perlu hanya memperhatikan proses langkah yang diminta pada aplikasi ini.

Bisnis.com, JAKARTA--Product Owner Jobstreet.com Suresh Sakadivan mengatakan menggunakan aplikasi JOFUM ini sangatlah mudah, dan yang perlu hanya memperhatikan proses langkah yang diminta pada aplikasi ini.

Bagi Anda yang ingin mengakses aplikasi JOFUM simak caranya sebagai berikut; Untuk Pencari Kerja

Akses JOFUM Di Google Play Stor.

Hal yang pertama dilakukan adalah ketik JOFUM di Goole Play Store. Lalu pilih install, setelah berhasil mengunduh dan menginstall cantumkan nomor ponsel Anda yang valid untuk dapat mengakses sms kode verifikasi.

Cantumkan Kode Pada Aplikasi JOFUM

Setelah langkah unduh, instal dan kode verifikasi. Anda perlu mencantumkan kode yang sudah didapatkan pada aplikasi JOFUM ini kemudian pilihkan lanjut. Kemudian Anda dapat melihat detil informasi lowongan kerja, lokasi, gaji yang ditawarkan hingga posisi jabatan yang diinginkan.

Hubungi Perusahaan Dan Wawancara

Lalu proses terakhir adalah pencari kerja dapat langsung menghubungi perusahaan untuk melakukan wawancara singkat dan mendapatkan jadwal interview untuk lebih lanjut.

Untuk Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

Melakukan Instal Dan Unduh

Bagi Anda pencari tenaga kerja atau perusahaan yang harus dilakukan adalah melakukan proses installasi dan unduh sama seperti langkah pada pencari kerja.

Pilih Fitur Tayangkan Iklan

Setelah dapat menggunakan aplikasi JOFOM. Para rekrut dari perusahaan dapat memilih tayangan iklan pada pojok kanan bawah aplikasi.

Tulis Detail Informasi Lowongan Kerja

Kemudian tulislah detail informasi lowongan kerja seperti posisi yang ditawarkan, gaji, lokasi pekerjaan, nomor telepon yang dapat dihubungi. Kemudian Anda bisa memilih fitur wawancara langsung atau dapat memilih langsung mengundang para pencari kerja untuk dapat langsung hadir dan melakukan interview. Selanjutnya pilih ditayangkan. "Pada aplikasi ini kami memberikaan kredit pemasangan iklan gratis sebanyak lima lowongan kerja," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper