Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panasonic Resmikan Bantuan Power Supply Container

Panasonic Corporation melakukan pemasangan Power Supply Container, yang dioperasikan secara mandiri bertempat di SDN Malabar 04 Desa Banjarsari, Kabupaten Bandung.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 30 Juli 2015  |  15:52 WIB
Panasonic Resmikan Bantuan Power Supply Container
Jajaran pimpinan Panasonic Indonesia dan pemerintah daerah Kabupaten Bandung dalam inagurasi pemberian hibah power supply container di SDN 04 Malabar, Kabupaten Bandung.

Bisnis.com, BANDUNG--Panasonic Corporation melakukan pemasangan Power Supply Container, yang dioperasikan secara mandiri bertempat di SDN Malabar 04 Desa Banjarsari, Kabupaten Bandung.

Panasonic memberikan power supply container ini, melalui proyek kemitraan perushaan swasta dan pemerintah yang didapat dari bantuan hibah untuk proyek kesejahteraan manusia yang dipromosikan oleh Kedutaan Besar Jepang di Indonesia.
 
"Ketika hujan dan mendung tetap bisa digunakan, karena penyimpanan energi ada di baterai. Semoga anak-anak dapat lebih bersemangat setelah program ini berlangsung," tutur Director of Power Component Business Unit Panasonic Corporation, di sela-sela sambutannya alam agenda Penyerahan Bantuan Hibah Grass-Roots Untuk Keamanan Manusia, Kamis (30/7).

Sementara itu, Chief Representative Panasonic Corporation in Indonesia Ichigo Sugarman mengatakan jika tenaga listrik tidak digunakan untuk kegiatan belajar, listrik juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat.

"Kami berharap, produk ini dapat dimanfaatkan dengan sepenuhnya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panasonic
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top