Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panasonic Resmikan Bantuan Power Supply Container

Panasonic Corporation melakukan pemasangan Power Supply Container, yang dioperasikan secara mandiri bertempat di SDN Malabar 04 Desa Banjarsari, Kabupaten Bandung.
Jajaran pimpinan Panasonic Indonesia dan pemerintah daerah Kabupaten Bandung dalam inagurasi pemberian hibah power supply container di SDN 04 Malabar,  Kabupaten  Bandung.
Jajaran pimpinan Panasonic Indonesia dan pemerintah daerah Kabupaten Bandung dalam inagurasi pemberian hibah power supply container di SDN 04 Malabar, Kabupaten Bandung.

Bisnis.com, BANDUNG--Panasonic Corporation melakukan pemasangan Power Supply Container, yang dioperasikan secara mandiri bertempat di SDN Malabar 04 Desa Banjarsari, Kabupaten Bandung.

Panasonic memberikan power supply container ini, melalui proyek kemitraan perushaan swasta dan pemerintah yang didapat dari bantuan hibah untuk proyek kesejahteraan manusia yang dipromosikan oleh Kedutaan Besar Jepang di Indonesia.
 
"Ketika hujan dan mendung tetap bisa digunakan, karena penyimpanan energi ada di baterai. Semoga anak-anak dapat lebih bersemangat setelah program ini berlangsung," tutur Director of Power Component Business Unit Panasonic Corporation, di sela-sela sambutannya alam agenda Penyerahan Bantuan Hibah Grass-Roots Untuk Keamanan Manusia, Kamis (30/7).

Sementara itu, Chief Representative Panasonic Corporation in Indonesia Ichigo Sugarman mengatakan jika tenaga listrik tidak digunakan untuk kegiatan belajar, listrik juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat.

"Kami berharap, produk ini dapat dimanfaatkan dengan sepenuhnya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper