Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fortune Grup Masuk Finalis SABRE Awards

Fortune Grup menjadi satu-satunya perusahaaan konsultan komunikasi lokal yang masuk ke dalam jajaran finalis SABRE Awards dan akan bersaing dengan perusahaan-perusahaan komunikasi global untuk meraih penghargaan SABRE Awards.

Bisnis.com, JAKARTA –  Fortune Grup menjadi satu-satunya perusahaaan konsultan komunikasi lokal yang masuk ke dalam jajaran finalis SABRE Awards dan akan bersaing dengan perusahaan-perusahaan komunikasi global untuk meraih penghargaan SABRE Awards.

Para pemenang akan dumumkan dalam ajang Asia-Pacific SABRE Awards  di Island Shangri-La, Hong Kong, pada 23 September.

“Menjadi pemenang dalam akang penghargaan PR dunia sangat penting bagi Fortune Grup. Hal ini membuktikan bahwa perusahaan lokal Indonesia unggul tidak hanya di Indonesia tapi juga di kancah internasional. Mengharumkan  nama bangsa sudah menjadi misi yang terus kami junjung tinggi sejak kami berdiri di tahun 1970,” kata Indira Abidin, Direktur Fortune Grup.

Fortune Grup, katanya, akan bersaing dengan perusahaan komunikasi global antara lain Ogilvy Public Relations Worldwide, Edelman, Blue Digital China, Weber Shandwick.

Para finalis, katanya, dipilih oleh juri panel yang berasal dari 30 pemimpin industri dari seluruh wilayah, dan telah melalui proses panjang seleksi dari ribuan entri yang masuk .

Pada tahun ini, Fortune Grup berhasil meraih sembilan nominasi SABRE Awards antara lain kategori Crisis and Issues Management, Community Relations,  Public Education, Marketing to Women, Fashion and Beauty, Technology (consumer), South-East Asia, Not for profit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper