Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perusahaan E-Commerce Ini Buka Kesempatan Beasiswa

PT Xar Claswified Indonesia, perusahaan ecommerce jual beli kendaraan Carmudi.com membuka kesempatan beasiswa pada 3 mahasiswa dan magang di perusahaan tersebut
Ecommerce/alleywatch.com
Ecommerce/alleywatch.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Car Classified Indonesia, perusahaan e-commerce jual beli kendaraan, carmudi.com menunjukan kepedulian di bidang pendidikan dengan memberikan beasiswa kepada tiga mahasiswa berupa uang tunai dan kesempatan magang di carmudi.com .

Co-Founder Carmudi Indonesia Gunnar Rentzsh mengatakan beasiswa tersebut akan diberikan kepada mahasiswa terpilih yang lolos seleksi penulisan karya tulis bertema industri otomotif Indonesia, masa depan transportasi Indonesia, serta persoalan e-commerce dan Indonesia

“Melalui seleksi seperti ini kami berharap bisa membantu meningkatkan kualitas mahasiswa di Indonesia, khususnya dalam menulis karya ilmiah yang juga bisa menambah pengetahuan mereka tentang dunia otomotif dan e-commerce,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (8/10).

Untuk mengikuti beasiswa tersebut, mahasiswa harus memiliki IPK minimal 3,0 serta melampirkan kartu mahasiswa ataupun kartu rencana studi (KRS) semester ganjil 2015.

“Beasiswa ini terbuka tak hanya untuk jenjang S-1, tapi juga jenjang S-2, baik perguruan tinggi negeri, maupun perguruan tinggi swasta.”

Essay para peserta nantinya akan dinilai berdasarkan kesesuaian tema dengan porsi 25%, isi (50%), serta originalitas dan kreatifitas (50%)

Untuk mengikuti program tersebut, calon peserta dapat membaca syarat dan ketentuan di laman http://www.carmudi.co.id/beasiswa/ mulai 1 Oktober 2015 hingga 15 Desember 2015.
Adapun pengumuman pemenang, akan diumumkan mulai 21 Desember 2015, dan dapat diakses pada kanal berita http://www.carmudi.co.id/journal/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper