Tokopedia Kunjungi Yayasan Rama-Rama

Tokopedia, perusahaan internet Indonesia yang bergerak di bidang jual beli online, mengunjungi Yayasan Rama-rama milik Andy F. Noya dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2016 (2/5).
Atiqa Hanum | 02 Mei 2016 16:41 WIB
Belanja online di Tokopedia - tokopedia.com

Bisnis.com, JAKARTA—Tokopedia, perusahaan internet Indonesia yang bergerak di bidang jual beli online, mengunjungi Yayasan Rama-rama milik Andy F. Noya dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2016 (2/5).

Dalam kunjungannya, Tokopedia memberikan donasi berupa alat peraga edukatif dan juga menerjunkan beberapa karyawan untuk terlibat langsung dalam mengajar siswa-siswi PAUD di sana.

CEO Tokopedia William Tanuwijaya mengatakan kegiatan ini merupakan wujud awal komitmen Tokopedia bersama Andy F. Noya demi pendidikan bangsa. Kedepannya, kami juga berencana mengadakan berbagai pelatihan keterampilan untuk para ibu dari siswa dan siswi PAUD di sini supaya semakin banyak masyarakat Indonesia yang berani menciptakan peluang untuk kehidupan yang lebih baik.

Kami juga tengah menggandeng beberapa seller yang menjadi produsen kerajinan tangan untuk menjadi fasilitator dalam pelatihan tersebut,” ucapnya dalam siaran pers, Senin (2/5/2016).

William menambahkan kedepannya akan terus berkomitmen demi terselenggaranya pendidikan yang lebih baik.

Orang tua saya percaya kehidupan lebih baik akan dimulai dari pendidikan yang lebih baik. Saya sendiri beruntung diberikan kesempatan merantau ke Jakarta untuk mengecap pendidikan yang lebih tinggi,” ucap William.

Tokopedia, tambahnya, setiap tahun berkomitmen memberi balik ke masyarakat lewat bentuk pendidikan, mulai dari donasi alat penunjang kegiatan belajar dan mengajar, perbaikan sekolah hingga beasiswa. Tahun ini, Tokopedia membangun komitmen tersebut bersama Yayasan Rama-rama.

Ketua Yayasan Rama-rama Retno Palupi Noya mengungkapkan acara ini sangat baik. Rama-rama sendiri artinya kupu-kupu.

Kami ingin anak didik kami menjadi seperti kupu-kupu, bermetamorfosisi dari ulat, kepompong hingga bisa terbang ke mana saja dan setinggi apapun seperti kupu-kupu. Kami berterima kasih kepada Tokopedia karena bersedia mendukung visi kami tersebut," bebernya.

Tag : csr, tokopedia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top