Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tokopedia Kunjungi Yayasan Rama-Rama

Tokopedia, perusahaan internet Indonesia yang bergerak di bidang jual beli online, mengunjungi Yayasan Rama-rama milik Andy F. Noya dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2016 (2/5).
Belanja online di Tokopedia/tokopedia.com
Belanja online di Tokopedia/tokopedia.com

Bisnis.com, JAKARTA—Tokopedia, perusahaan internet Indonesia yang bergerak di bidang jual beli online, mengunjungi Yayasan Rama-rama milik Andy F. Noya dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2016 (2/5).

Dalam kunjungannya, Tokopedia memberikan donasi berupa alat peraga edukatif dan juga menerjunkan beberapa karyawan untuk terlibat langsung dalam mengajar siswa-siswi PAUD di sana.

CEO Tokopedia William Tanuwijaya mengatakan kegiatan ini merupakan wujud awal komitmen Tokopedia bersama Andy F. Noya demi pendidikan bangsa. Kedepannya, kami juga berencana mengadakan berbagai pelatihan keterampilan untuk para ibu dari siswa dan siswi PAUD di sini supaya semakin banyak masyarakat Indonesia yang berani menciptakan peluang untuk kehidupan yang lebih baik.

Kami juga tengah menggandeng beberapa seller yang menjadi produsen kerajinan tangan untuk menjadi fasilitator dalam pelatihan tersebut,” ucapnya dalam siaran pers, Senin (2/5/2016).

William menambahkan kedepannya akan terus berkomitmen demi terselenggaranya pendidikan yang lebih baik.

Orang tua saya percaya kehidupan lebih baik akan dimulai dari pendidikan yang lebih baik. Saya sendiri beruntung diberikan kesempatan merantau ke Jakarta untuk mengecap pendidikan yang lebih tinggi,” ucap William.

Tokopedia, tambahnya, setiap tahun berkomitmen memberi balik ke masyarakat lewat bentuk pendidikan, mulai dari donasi alat penunjang kegiatan belajar dan mengajar, perbaikan sekolah hingga beasiswa. Tahun ini, Tokopedia membangun komitmen tersebut bersama Yayasan Rama-rama.

Ketua Yayasan Rama-rama Retno Palupi Noya mengungkapkan acara ini sangat baik. Rama-rama sendiri artinya kupu-kupu.

Kami ingin anak didik kami menjadi seperti kupu-kupu, bermetamorfosisi dari ulat, kepompong hingga bisa terbang ke mana saja dan setinggi apapun seperti kupu-kupu. Kami berterima kasih kepada Tokopedia karena bersedia mendukung visi kami tersebut," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper