Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelar Kegiatan Donor Darah, Bank Muamalat Targetkan 500 Kantong Darah

Bank Muamalat Indonesia bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi karyawan dan masyarakat umum di Muamalat Tower.
donor darah, ilustrasi/pmi.or.id
donor darah, ilustrasi/pmi.or.id

Bisnis.com, JAKARTA, -– Bank Muamalat Indonesia bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi karyawan dan masyarakat umum di Muamalat Tower.

Direktur Utama Bank Muamalat, Endy Abdurrahman mengatakan kegiatan bertema “Bangga Berdonor Untuk Indonesia”, digelar untuk menyambut hari ulang tahun (milad) Bank Muamalat ke-24, serta merupakan wujud komitmen dan kepedulian nyata Bank Muamalat terhadap sesama di bidang kesehatan dan kemanusiaan.

“ 1 kantung darah yang diberikan, akan dapat menyelamatkan 3 nyawa. ”Adakah kebanggaan dan prestasi yang lebih besar selain ikut menyelamatkan nyawa manusia lain?” katanya menurut keterangan resminya Kamis (12/5)

Dia melanjutkan kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun engagement yang kuat antara pihak internal maupun eksternal perusahaan, sehingga semangat dan persaudaraan di antara sesama dapat terus dijaga dan ditingkatkan.

Adapun dalam kegiatan kali ini, Bank Muamalat menargetkan dapat mengumpulkan 500 kantung darah.

Tidak hanya kegiatan donor darah, pada kesempatan yang sama, Bank Muamalat juga menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis; seperti cek kadar gula darah, kolesterol, dan asam urat untuk para pendonor.

Secara keseluruhan, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, Bank Muamalat melaksanakan rangkaian kegiatan CSR sepanjang tahun 2016 berdasarkan kepada 4 pilar yakni: lingkungan hidup, pengembangan sosial masyarakat, ketenagakerjaan, kesehatan dan keselamatan kerja (K3) serta tanggung jawab terhadap konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper