Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gelar Kegiatan Donor Darah, Bank Muamalat Targetkan 500 Kantong Darah

Bank Muamalat Indonesia bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi karyawan dan masyarakat umum di Muamalat Tower.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 13 Mei 2016  |  05:35 WIB
donor darah, ilustrasi - pmi.or.id
donor darah, ilustrasi - pmi.or.id

Bisnis.com, JAKARTA, -– Bank Muamalat Indonesia bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi karyawan dan masyarakat umum di Muamalat Tower.

Direktur Utama Bank Muamalat, Endy Abdurrahman mengatakan kegiatan bertema “Bangga Berdonor Untuk Indonesia”, digelar untuk menyambut hari ulang tahun (milad) Bank Muamalat ke-24, serta merupakan wujud komitmen dan kepedulian nyata Bank Muamalat terhadap sesama di bidang kesehatan dan kemanusiaan.

“ 1 kantung darah yang diberikan, akan dapat menyelamatkan 3 nyawa. ”Adakah kebanggaan dan prestasi yang lebih besar selain ikut menyelamatkan nyawa manusia lain?” katanya menurut keterangan resminya Kamis (12/5)

Dia melanjutkan kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun engagement yang kuat antara pihak internal maupun eksternal perusahaan, sehingga semangat dan persaudaraan di antara sesama dapat terus dijaga dan ditingkatkan.

Adapun dalam kegiatan kali ini, Bank Muamalat menargetkan dapat mengumpulkan 500 kantung darah.

Tidak hanya kegiatan donor darah, pada kesempatan yang sama, Bank Muamalat juga menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis; seperti cek kadar gula darah, kolesterol, dan asam urat untuk para pendonor.

Secara keseluruhan, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, Bank Muamalat melaksanakan rangkaian kegiatan CSR sepanjang tahun 2016 berdasarkan kepada 4 pilar yakni: lingkungan hidup, pengembangan sosial masyarakat, ketenagakerjaan, kesehatan dan keselamatan kerja (K3) serta tanggung jawab terhadap konsumen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

donor darah
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top