Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CSR PERUSAHAAN: Akhir Pekan Ini Angkot Di Ambon Gratis Ganti Oli

PT Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merek Suzuki, menggelar acara Suzuki Angkot Day di Ambon pada akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (28-29/5/2016).
Suasana bengkel Suzuki di Jakarta/JIBI
Suasana bengkel Suzuki di Jakarta/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merek Suzuki, menggelar acara Suzuki Angkot Day di Ambon pada akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (28-29/5/2016).

Acara yang diselenggarakan bersama diler resmi Suzuki untuk wilayah Ambon, PT Tridharma Adigraha, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan setia Suzuki terutama para pemilik dan pengemudi angkot di Ambon.

Para pemilik angkutan kota atau angkot cukup datang ke bengkel resmi Suzuki Tridharma Adigraha, Jl WR Supratman No.12, Kota Ambon untuk mendapatkan beberapa keuntungan bagi diri dan armadanya.

Adapun keuntungan yang akan diperoleh para pemilik angkot antara lain gratis penggantian oli dengan spesifikasi Suzuki Genuine Part (SGO) 10W-40, gratis penggantian filter oli, gratis 23 item pemeriksaan, dan diskon 25% pembelian SGP.

Riecky Patrayudha, Asst. Deptartement Head of Service Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan pihaknya optimistis program Suzuki Angkot Day dapat memberikan kepuasan layanan purna jual kepada para pemilik angkot di Ambon.

“Tujuan utama kami adalah memberikan kepuasan kepada para pelanggan Suzuki, dengan kemasan yang cukup unik, membuat kegiatan Suzuki Angkot Day,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Sabtu (28/5/2016).

Menurutnya, manajemen SIS mentargetkan selama acara Suzuki Angkot Day dapat melayani sekitar 250 unit angkot yang antara lain mendapatkan layanan gratis penggantian oli dan filter oli, serta 23 item pemeriksaan, dan potongan harga 25% untuk pembelian SGP yang direkomendasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper