Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MUDIK LEBARAN: Mau Pengecekan Kendaraan Secara Gratis?

Shop&Drive, perusahaan jaringan ritel penyedia layanan dan suku cadang kendaraan milik Astra Otoparts, menawarkan program gratis 11 kali pengecekan ringan di 350 outlet miliknya yang tersebar di seluruh Indonesia.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 08 Juni 2016  |  19:39 WIB
Ilustrasi. - Bisnis
Ilustrasi. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Shop&Drive, perusahaan jaringan ritel penyedia layanan dan suku cadang kendaraan milik Astra Otoparts, menawarkan program gratis 11 kali pengecekan ringan di 350 outlet miliknya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lie Se Chiang, Marketing Department  Head Shop&Drive, mengatakan program tersebut sangat membantu para pemilik kendaraan yang akan dan sedang dalam perjalanan mudik ke kampung halamannya untuk merayakan hari raya Idul Fitri.

“Berbagai program promo dalam rangka menyambut Lebaran itu dimulai pada 1 Juni hingga 31 Juli 2016... diharapkan dapat memberi manfaat dan kemudahan bagi para pemudik yang hendak berlebaran,” katanya, Rabu (8/6/2016).

Menurutnya, program promo berupa gratis 11 kali pengecekan ringang itu terdiri dari filter udara dibersihkan, pengecekan kelistrikan dan air aki, tekanan angin ditambah, oli mesin dan transmisi, dan oli garden.

Selanjutnya pengecekan  air radiator, kondisi wiper blade, shock absorber, minyak rem dan minyak kopling, filter oli, udara, AC, sistem penerangan dan lampu-lampu, serta semir ban.

Dia juga menungkapkan untuk mendapatkan info layanan maupun program-program promo lainnya dari Shop&Drive selama masa mudik Lebaran, para pengguna jalan tinggal mengunduh aplikasi Shop&Drive di https://j.mp/sndapps.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

spare part kendaraan
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top