Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUDIK LEBARAN: Mau Pengecekan Kendaraan Secara Gratis?

Shop&Drive, perusahaan jaringan ritel penyedia layanan dan suku cadang kendaraan milik Astra Otoparts, menawarkan program gratis 11 kali pengecekan ringan di 350 outlet miliknya yang tersebar di seluruh Indonesia.
Ilustrasi./Bisnis
Ilustrasi./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Shop&Drive, perusahaan jaringan ritel penyedia layanan dan suku cadang kendaraan milik Astra Otoparts, menawarkan program gratis 11 kali pengecekan ringan di 350 outlet miliknya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lie Se Chiang, Marketing Department  Head Shop&Drive, mengatakan program tersebut sangat membantu para pemilik kendaraan yang akan dan sedang dalam perjalanan mudik ke kampung halamannya untuk merayakan hari raya Idul Fitri.

“Berbagai program promo dalam rangka menyambut Lebaran itu dimulai pada 1 Juni hingga 31 Juli 2016... diharapkan dapat memberi manfaat dan kemudahan bagi para pemudik yang hendak berlebaran,” katanya, Rabu (8/6/2016).

Menurutnya, program promo berupa gratis 11 kali pengecekan ringang itu terdiri dari filter udara dibersihkan, pengecekan kelistrikan dan air aki, tekanan angin ditambah, oli mesin dan transmisi, dan oli garden.

Selanjutnya pengecekan  air radiator, kondisi wiper blade, shock absorber, minyak rem dan minyak kopling, filter oli, udara, AC, sistem penerangan dan lampu-lampu, serta semir ban.

Dia juga menungkapkan untuk mendapatkan info layanan maupun program-program promo lainnya dari Shop&Drive selama masa mudik Lebaran, para pengguna jalan tinggal mengunduh aplikasi Shop&Drive di https://j.mp/sndapps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper