Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Honda Gelar Kompetisi Futsal se Pekanbaru

Diler motor Honda Pekanbaru PT Capella Dinamik Nusantara kembali menggelar kompetisi Ketupat Futsal Community tahun kedua yang melibatkan komunitas motor di daerah tersebut.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, PEKANBARU – Diler motor Honda Pekanbaru PT Capella Dinamik Nusantara kembali menggelar kompetisi Ketupat Futsal Community tahun kedua yang melibatkan komunitas motor di daerah tersebut.

Sales Dept Head PT CDN Suryadi mengatakan sebagai kegiatan tahunan, acara ini mewadahi komunitas motor Honda untuk dapat bertanding dan melatih kemampuan berolahraga khususnya bidang futsal.

“Tahun lalu ada delapan klub dari komunitas motor di Pekanbaru, dan tahun ini juga sama ada delapan klub yang bertanding pada kompetisi ini,” katanya Minggu (31/7/2016).

Dia menjelaskan delapan tim yang bertanding tersebut adalah Riau CBR Club (RCC), Honda Beat Club Pekanbaru (HBCP), Honda City Sport Team (HCST), Honda Stre etfire Club Indonesia (HSFCI), Honda Vario Club (HVC), Pekanbaru Riders of Streetfire (Perisai), Triple C, dan Absolute Suzuki Brothers (ASB).

Setiap komunitas yang bertanding sampai menjadi juara akan mendapatkan hadiah yang telah disiapkan panitia penyelenggara yaitu Juara 1 uang tunai senilai Rp1 juta beserta trophy dan piala bergilir, juara 2 uang tunai senilai Rp700.000 beserta trophy, juara 3 uang tunai senilai Rp500.000 beserta trophy.

Selain itu, tiap peserta kompetisi futsal juga diminta untuk melakukan uji coba berkendara (test ride) unit motor terbaru yaitu New Honda Sonic 150R yang telah disiapkan penyelenggara.

“Setiap peserta yang ikut test ride dan beruntung nantinya akan mendapatkan hadiah, di antaranya helm, decker, hingga sarung tangan yang melengkapi perlengkapan keselamatan berkendara,” katanya.

Adapun kegiatan tahunan ini diikuti sekitar 100 peserta yang keseluruhannya adalah anggota komunitas motor di Pekanbaru dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper