Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIMPINAN ANDAL: iCIO Community Pilih Tiga Pemenang, Iwan Djuniardi Salah Satunya

Perkumpulan chief information officer (CIO) dan eksekutif senior di bidang teknologi dan informasi (TIK) iCIO Community telah memilih tiga CIO sebagai pemenang dalam iCIO Awards 2017
Ilustrasi./.Reuters-Bobby Yip
Ilustrasi./.Reuters-Bobby Yip

Bisnis.com, JAKARTA- Perkumpulan chief information officer (CIO) dan eksekutif senior di bidang teknologi dan informasi (TIK) iCIO Community telah memilih tiga CIO sebagai pemenang dalam iCIO Awards 2017.

Agus Wicaksono, Chairman of iCIO Community mengemukakan ketiga pemenang tersebut dipilih karena berhasil menghadirkan value terbaik pada sektor TIK untuk mendorong kinerja organisasi.

Tiga nama tersebut adalah ‎Iwan Djuniardi, Direktur Transformasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Direktorat Jenderal Pajak pada Kemenkeu, Rita Mas'Oen Direktur Operational & Teknologi Informasi PT Bank CIMB Niaga Tbk dan Kharim Indra Gupta Siregar selaku Direktur Teknologi Informasi PT BTPN.

"Mereka dinilai oleh dewan juri sebagai CIO yang telah berhasil memadukan knowledge, skill dan leadership dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sehingga berhasil menghasilkan value terbaik," tuturnya di sela-sela acara Award & Launched CTI IT Infrastructure Summit 2017 di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Dia juga menjelaskan proses seleksi pemenang iCIO Awards 2017 tersebut telah diseleksi oleh beberapa panel juri yang terdiri dari akademisi dan praktisi Hasnul Suhaimi, Hendra Godjali Managing Partner-Advisory Service Ernst and Young Indonesia, Prihadiyanto Managing Director Accenture Indonesia, Arif Budisusilo Pimpinan Redaksi Harian Bisnis Indonesia dan Richardus Eko Indrajit selaku Kepala Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Komputer (Aptikom).

"iCIO ini bisa semakin berperan dalam membantu anggotanya, termasuk para CIO dari organisasi pemerintah," katanya.

Sementara itu, Founder dan Penasihat iCIO Community Herry Surjanto mengemukakan implementasi TIK yang baik pada suatu organisasi dan pemerintahan dapat menciptakan pelayanan yang baik kepada publik. Menurutnya, event tersebut dapat menjadi sarana untuk berbagi pengetahuan bagi setiap CIO.

"‎Saya turut senang dengan perkembangan iCIO Community sehingga menjadi organisasi yang bisa membuat sharing knowledge dari berbagai latar belakang industri antar CIO," tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper