Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PIMPINAN ANDAL: iCIO Community Pilih Tiga Pemenang, Iwan Djuniardi Salah Satunya

Perkumpulan chief information officer (CIO) dan eksekutif senior di bidang teknologi dan informasi (TIK) iCIO Community telah memilih tiga CIO sebagai pemenang dalam iCIO Awards 2017
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 08 Maret 2017  |  13:26 WIB
PIMPINAN ANDAL: iCIO Community Pilih Tiga Pemenang, Iwan Djuniardi Salah Satunya
Ilustrasi. - .Reuters/Bobby Yip
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Perkumpulan chief information officer (CIO) dan eksekutif senior di bidang teknologi dan informasi (TIK) iCIO Community telah memilih tiga CIO sebagai pemenang dalam iCIO Awards 2017.

Agus Wicaksono, Chairman of iCIO Community mengemukakan ketiga pemenang tersebut dipilih karena berhasil menghadirkan value terbaik pada sektor TIK untuk mendorong kinerja organisasi.

Tiga nama tersebut adalah ‎Iwan Djuniardi, Direktur Transformasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Direktorat Jenderal Pajak pada Kemenkeu, Rita Mas'Oen Direktur Operational & Teknologi Informasi PT Bank CIMB Niaga Tbk dan Kharim Indra Gupta Siregar selaku Direktur Teknologi Informasi PT BTPN.

"Mereka dinilai oleh dewan juri sebagai CIO yang telah berhasil memadukan knowledge, skill dan leadership dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sehingga berhasil menghasilkan value terbaik," tuturnya di sela-sela acara Award & Launched CTI IT Infrastructure Summit 2017 di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Dia juga menjelaskan proses seleksi pemenang iCIO Awards 2017 tersebut telah diseleksi oleh beberapa panel juri yang terdiri dari akademisi dan praktisi Hasnul Suhaimi, Hendra Godjali Managing Partner-Advisory Service Ernst and Young Indonesia, Prihadiyanto Managing Director Accenture Indonesia, Arif Budisusilo Pimpinan Redaksi Harian Bisnis Indonesia dan Richardus Eko Indrajit selaku Kepala Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Komputer (Aptikom).

"iCIO ini bisa semakin berperan dalam membantu anggotanya, termasuk para CIO dari organisasi pemerintah," katanya.

Sementara itu, Founder dan Penasihat iCIO Community Herry Surjanto mengemukakan implementasi TIK yang baik pada suatu organisasi dan pemerintahan dapat menciptakan pelayanan yang baik kepada publik. Menurutnya, event tersebut dapat menjadi sarana untuk berbagi pengetahuan bagi setiap CIO.

"‎Saya turut senang dengan perkembangan iCIO Community sehingga menjadi organisasi yang bisa membuat sharing knowledge dari berbagai latar belakang industri antar CIO," tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manajemen
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top