Frisian Flag Indonesia Targetkan Peserta Jr. NBA Capai 10.000

Frisian Flag Indonesia menargetkan jumlah peserta dalam program Jr. NBA pada tahun ini mencapai 10.000 peserta mengingat peningkatan pada tahun-tahun sebelumnya cukup signifikan.
Yudi Supriyanto | 25 Maret 2017 15:05 WIB
Kampanye minum susu Frisian Flag - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Frisian Flag Indonesia menargetkan jumlah peserta dalam program Jr. NBA pada tahun ini mencapai 10.000 peserta mengingat peningkatan pada tahun-tahun sebelumnya cukup signifikan.

Presiden Direktur Frisian Flag Indonesia Maurits Klavert mengatakan, tahun pertama penyelanggaraan program Jr. NBA hanya sebanyak 2.500 peserta. Sementara pada tahun lalu, peserta yang berpartisipasi mencapai 9.500 anak-anak, baik laki-laki dan perempuan.

Oleh karena itu, dia berharap pada tahun ini jumlah peserta Jr. NBA bisa mencapai angka 10.000.

"Pertumbuhan angka partisipasi Jr. NBA yang dipersembahkan oleh Firisan Flag dari tahun ke tahun menujukkan bagaimana program ini telah menginspirasi lebih banyak anak-anak Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup aktif," kata Maurits, Jakarta, Sabtu (25/3/2017).

Dia mengatakan, program Jr. NBA yang diadakan oleh perusahaan berhasil memasuki tahun ke empat pada 2017.

Program tersebut, dia mengungkapkan, akan menjangkau lebih dari 200 sekolah yang ada di Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Melalui program tersebut, dia mengungkapkan, pihaknya terus berkomitmen menyampaikan pentingnya kecukupan gizi dan aktivitas fisik bagi ribuan anak-anak di Indonesia.

Program Jr. NBA dimulai pada hari ini, Sabtu 25 Maret 2017 dan akan berlangsung sampai awal September 2017.

Pada permulaan, program tersebut membuka pelatihan bagi guru olahraga atau coach clinic dan pelatihan terbuka bagi anak-anak.

Tag : csr, frisian flag
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top