Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terbitkan RANS Card, Bank Sinarmas Gaet Anak Muda

PT Bank Sinarmas Tbk. (BSIM) bekerja sama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menerbitkan RANS Card, kartu ATM/kartu debit yang diterbitkan dengan desain khusus untuk fans kedua selebritas tersebut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Mei 2017  |  14:23 WIB
Terbitkan RANS Card, Bank Sinarmas Gaet Anak Muda
Ilustrasi nasabah bertransaksi melalui mesin anjungan tunai mandiri Bank Sinarmas - JIBI/Dwi Prasetya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Sinarmas Tbk. (BSIM) bekerja sama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menerbitkan RANS Card, kartu ATM/kartu debit yang diterbitkan dengan desain khusus untuk fans kedua selebritas tersebut.

Peluncuran kartu RANS Card dihelat di Kantor Cabang BSIM Otista, Tangerang, Banten pada Sabtu (20/5), dengan acara ‘Meet & Greet dengan Raffi Ahmad’.

“Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki penggemar yang loyal dan kami, Bank Sinarmas, memiliki tugas untuk melibatkan anak-anak muda dalam sistem keuangan perbankan sedini mungkin. Karena itu, kami ingin merangkul generasi muda ini agar kecintaan mereka pada idola juga dapat mendorong mereka untuk menabung di bank,” ujar Group Head Product & Liabilities BSIM, Untung Kurniawan.

Untuk memiliki RANS Card, para penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cukup melakukan pembukaan rekening Tabungan RANS sebesar Rp 100.000. Dengan memiliki RANS Card, nasabah mendapatkan beberapa keuntungan, yaitu kartu dapat digunakan sebagai ID Fans Raffi Ahmad, dapat pula digunakan sebagai Kartu ATM/ Kartu Debit dan Kartu Belanja, gratis biaya administrasi kartu ATM, serta berkesempatan menikmati berbagai promo dan penawaran menarik di merchant Simas Card.

Penerbitan RANS Card ini merupakan bagian dari upaya konsisten Perseroan meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK). Sepanjang 2016, BSIM berhasil membukukan pertumbuhan DPK di atas rata-rata industri yang sebesar 9,6%. Jumlah DPK yang dihimpun perusahaan meningkat sebesar 12,17% dari Rp 22,4 triliun pada 2015 menjadi Rp 25,1 triliun di akhir 2016. Jumlah DPK yang didapat tersebut melampaui target 2016, dengan nilai 110,53% dari target yang ditetapkan sebesar Rp 22,7 triliun.

Kinerja cemerlang BSIM sepanjang lalu tercermin pula pada kenaikan laba bersih yang berhasil dibukukan Perseroan. BSIM mencatatkan laba bersih sebesar Rp 371 miliar, naik Rp185 miliar dibandingkan  dengan tahun sebelumnya.

Dengan keunggulan kompetitif dan strategi bisnis yang telah ditetapkan, BSIM bertekad menjadi bank terkemuka di Indonesia dengan jaringan distribusi yang terintegrasi dan layanan prima.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas
Editor : Bambang Supriyanto
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top