Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Lebaran, Hutama Karya Gelar Pasar Murah

PT. Hutama Karya (Persero) atau HK Wilayah IV yang membawahi area Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT menggelar kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1438 H.

Bisnis.com, JAKARTA -PT. Hutama Karya (Persero) atau HK Wilayah IV yang membawahi area Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT menggelar kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1438 H.

“Kegiatan Pasar Murah Ramadhan ini merupakan bagian dari program ‘Bingkisan Ramadhan BUMN Hadir Untuk Negeri’ yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN,” terang Seno Aji, Ketua Panitia Pasar Ramadhan 2017 PT. Hutama Karya Wilayah IV dalam siaran persnya

Selanjutnya Seno menjelaskan bahwa HK Wilayah 4 mendapat tanggung-jawab untuk menyalurkan 300 paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu di area operasinya.
“Paket sembako yang kami salurkan terdiri dari 10 kg beras, 2 kg gula, dan 2 liter minyak goreng. Nilainya kurang lebih Rp. 150 ribu, tetapi kami jual ke masyarakat di harga Rp25.000,” ungkapnya lagi.

Acara bakti sosial yang dilaksanakan di kantor HK Wilayah 4, tepatnya di Jl. Comal No. 20, Surabaya, sejak pagi hari sudah dipenuhi oleh ratusan warga yang antusias menerima bantuan ini dan dalam waktu singkat, 300 paket sembako yang disediakan telah habis terjual.

“Uang hasil penjualan paket sembako ini selanjutnya akan kami donasikan kepada Yayasan Nurani Mandiri Indonesia dan Rumah Anak dan Bayi Sehat Mulia Khalfani, serta untuk menambah dana pembangunan masjid di area sekitar,” kata Seno.

Jika direkap secara keseluruhan, BUMN yang sudah 56 tahun berkecimpung di bidang pengembangan infrastruktur ini telah berhasil menyalurkan sebanyak 2.400 paket sembako murah di berbagai daerah di Indonesia seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bogor, Balikpapan, Surabaya dan Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper