Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kresna Group Gelar Aksi Donor Darah

Kresna Group bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PM!) menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah secara serentak untuk seluruh Karyawan KRESNANS di bawah naungan KRESNA Group; (KRESNAN), Istilah yang digunakan untuk merujuk setiap karyawan yang bekerja di bawah naungan KRESNA Group).
Donor darah Kresna Group/Istimewa
Donor darah Kresna Group/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kresna Group bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PM!) menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah secara serentak untuk seluruh Karyawan KRESNANS di bawah naungan KRESNA Group; (KRESNAN), Istilah yang digunakan untuk merujuk setiap karyawan yang bekerja di bawah naungan KRESNA Group).

Bertajuk "We Care Kresna For Better Life" kegiatan donor darah kali ini digelar di lantai 9 Tower E, Kresna Kingsland, SCBD, Jakarta, merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Direktur saiah satu anak usaha KRESNA Group, lbu Frieda Lumanauw, mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini dilakukan untuk pertama kalinya oieh KRESNA Group pada hari ini Senin, 4 September 2017 mulai pukul 09.00 a 12.00 WIB, dan berhasil menghimpun 142 peserta dari total target semula 75 peserta.

”Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara Nasional, namun, kegiatan tersebut merupakan wuiud sumbangsih nyata dari karyawan, Tenant dan masyarakat sekitar KRESNA Group kepada bangsa Indonesia. Melalui kegiatan donor darah ini,” ujar Frieda Lumanauw disela-sela kegiatan Donor Darah seperti dikutip dari siaran persnya.

"Dengan diadakan donor darah ini, saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saiing tolongmenolong antar sesama manusia”, Ianjut Frieda.

Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan KRESNA Group. Beberapa Program CSR iainnya antara lain program Pendidikan, Seni, budaya dan Oiah Raga. KRESNA Group juga selaiu peduli membantu para korban bencana alam.

Kegiatan ini juga sangat di dukung oleh Owner dari KRESNA Group Michael Steven.

Walaupun Kegiatan donor darah ini dilakukan untuk pertama kalinya, namun berjalan sukses. Hal ini bisa diiihat dari antusiasme seluruh karyawan yang sangat mendukung program ini, sehingga jumiah pendonornya meiebihi target awal.

"Oleh karena itu kegiatan ini akan kami selenggarakan secara rutin setiap tahunnya nanti, dengan jumlah pendonor diharapkan dapat lebih banyak iagi, tambah Frieda.

Hadir dalam acara, Rico Perlambang Pres Dir PT. Kingsland International, Harry S. Indijanto Direktur PT. Kingsland International, Frieda Lumanauw Direktur PT. Kingsland International dan Magdalena Siregar sebagai Ketua Panitia Donor Darah dan seluruh karyawan.

Setelah kegiatan donor darah, Kresna juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan aksi sosialnya seperti donasi untuk lingkungan kumuh, perbaikan tempat rumah tinggal, pendidikan sampai kegiatan lari sehat di tahun ini sampai ke tahun 2018 nanti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper