Agung Laksamana Kembali Pimpin Perhumas. Ini Visinya Menuju 2020

Agung Laksamana kembali terpilih sebagai ketua Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia, Perhumas. Ia akan memimpin Perhumas untuk periode 2017-2020.
Saeno | 29 November 2017 10:11 WIB
Agung Laksamana - Perhumas

Bisnis.com, JAKARTA - Agung Laksamana kembali terpilih sebagai ketua Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia, Perhumas. Ia akan memimpin Perhumas untuk periode 2017-2020.

Agung terpilih dalam Konvensi Perhumas 2017 yang dilaksanakan di Bogor, Selasa 28 November 2017.

Ketua Sidang Munas Perhumas 2017 Pamungkas Trishadiatmoko mengatakan, Agung terpilih menjabat Ketua Perhumas untuk periode kedua setelah sebelumnya menjabat Ketua Perhumas Periode 2014-2017.

"Rapat pemilihan dilakukan melalui MUNAS dari Badan Pengurus Cabang yang mewakili serta Dewan Kehormatan dan Badan Pengurus Pusat Perhumas,” ujarnya, Selasa, di Bogor.

Agung Laksamana/Perhumas

Agung berkomitmen membawa Perhumas untuk berkontribusi positif bagi bangsa dengan menyebarkan kabar baik tentang Indonesia.

“Perhumas dan Praktisi Humas Indonesia harus turut serta membangun optimisme dan menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah negara yang kuat dan sebagai bangsa memiliki integritas melalui gerakan #IndonesiaBicaraBaik,” ujarnya saat saat memberi sambutan sekaligus memperkenalkan visi Perhumas 2020.

Perhumas adalah pionir organisasi profesi kehumasan yang berdiri sejak 1972. Badan Pengurus Cabang Perhumas kini berada di 30 kota diseluruh Indonesia. Anggota Perhumas lebih dari 3.000 orang, baik dari kalangan praktisi, akademisi, maupun mahasiswa dari beragam sektor industri.

Tag : perhumas
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top