Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Life Sumbang Vaksin Difteri dan Campak di Asmat

Manajemen PT BNI Life Insurance (BNI Life) bekerja sama dengan BCare Medical Center-Timika, melakukan vaksin campak kepada anak-anak dan vaksin difteri kepada warga Asmat, Papua.

Bisnis.com,JAKARTA- Manajemen PT BNI Life Insurance (BNI Life) bekerja sama dengan B’Care Medical Center-Timika, melakukan vaksin campak kepada anak-anak dan vaksin difteri kepada warga Asmat, Papua.

"Kami juga memberikan bantuan sumbangan panganan bagi warga Asmat untuk perbaikan gizi," kata Plt Direktur Utama BNI Life Geger N Maulana, dalam keterangan tertulis, Minggu (4/2/2018).

Dia mengatakan, apa yang dilakukan perseroan merupakan bentuk kepedulian BNI Life dan mendukung hari Gizi Nasional.

"Kami memberikan sumbangan 400 vial vaksin campak dan 200 vial vaksin difteri untuk para bayi atau anak dan warga Asmat," ujar dia.

BNI Life, lanjut dia, juga memberikan 400 multivitamin, susu dan makanan bayi atau balita serta anak, popok bayi dan balita, berikut pakaian dalam untuk para ibu-ibu, bayi, balita dan anak-anak di Asmat.

"Bantuan tanggung jawab sosial perusahaan ini diserahkan langsung kepada Bupati Asmat Elisa Kambu di RSUD Agats," jelas dia.

Head of Corporate Secretary BNI Life Arry Herwindo Wildan menambahkan, vaksinasi dan perbaikan gizi ke Asmat ini merupakan bagian dari program CSR BNI Life.

"Diharapkan kegiatan CSR ini juga dapat membantu meringankan saudara-saudara kita di Asmat-Papua dan ke depan tidak ada lagi balita yang menderita gizi buruk di Asmat," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper