Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lois Jeans Gelar Promosi Ramadhan Mubarak

Lois Jeans kembali menggelar promosi bertajuk Ramadhan Mubarak di sejumlah show room di seluruh Indonesia. Selain beragam model kemeja koko yang simple, casual, dan fashionable, konsumen bisa mendapatkan beragam promosi pada Ramadan khusus di show room Lois Jeans
Salah satu show room Lois Jeans/Istimewa
Salah satu show room Lois Jeans/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Lois Jeans kembali menggelar promosi bertajuk Ramadhan Mubarak di sejumlah show room di seluruh Indonesia.

Selain beragam model kemeja koko yang simple, casual, dan fashionable, konsumen bisa mendapatkan beragam promosi pada  Ramadan khusus di show room  Lois Jeans.

Seperti tahun sebelumnya, Lois Jeans mengadakan promo bertajuk Ramadhan Mubarak, promo kali ini berupa free syal untuk setiap pembelanjaan minimial Rp500.000, serta free minuman Inaco I’m Coco  untuk menemani saat  berbuka pelanggannya. Promosi khusus   selama bulan puasa untuk pembelanjaan mulai dari jam 17.00 WIB  hingga jam 19.00 WIB.  

Koordinator   Showroom   Lois   Jeans   Erni   Yulianti   mengatakan,   pada tahun   ini   Lois   Jeans menyelenggarakan LoisArtCharity sebagai bentuk project charity yang diadakan oleh Lois Jeans.

Beragam   promo   menarik  lainnya   juga   bisa   didapatkan di show room  Lois   Jeans  di  Kota Kasablanka  Jakarta,   BIP   Bandung,   Supermall   Karawaci,  Lippo   Plaza   Yogyakarta,   Tunjungan   Plaza Surabaya.

Di samping itu, Level 21 Denpasar, Mall Panakukkang Makasar, Palembang Icon, Grage Mall dan City    Mall,  Rita  Purwokerto,  Manado   Town   Square,  dan  Mall  SKA   Pekanbaru.  

Berbelanja   sekaligus berdonasi untuk sesama kita dibulan yang suci ini pastinya akan membawa kebaikan bagi kita   semua.

"Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi show room Lois Jeans, atau kunjungi    website resmi di www.loisjeans.id promo online lainnya," ujar Erni.
    
Sebelumnya,   Lois   Indonesia   mengadakan   kontes   doodle   art   bekerja sama   dengan komunitas   DoodleArtIndonesia   melalui  Instagram   dan  salah  satu   karya   dari  pemenang   utama     dijadikan design t-shirt special edition by Lois Jeans.

Dengan desain doodle art yang simple, casual, dan bertajuk tema The Smart Lois. Lois Jeans  memproduksi   t-shirt   doodle   art  limited   edition.  

"Hasil   penjualan   dari   t-shirt   ini   100%   akan     disumbangkan  kepada  Yayasan  Rumah  Harapan  Indonesia  (RHI)  untuk  membantu anak-anak dengan sakit  kronis seperti  kanker,  gagal ginjal,  hydrocephalus,  dll  yang  kini  tinggal di  rumah   singgah   RHI. LoisArtCharity  merupakan   kelanjutan   dari   charity   sebelumnya   yaitu   gelang harapan,” ujarnya.
    




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper