Bank Banten Buka 3.000 Rekening untuk Pesantren

Bisnis.com, JAKARTA PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. (Bank Banten) memfasilitasi pembukaan 3.000 rekening untuk 3.000 pondok pesantren di wilayah Provinsi Banten.
Puput Ady Sukarno | 24 Mei 2018 15:57 WIB
Ilustrasi Bank Banten - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. (Bank Banten) memfasilitasi pembukaan 3.000 rekening untuk 3.000 pondok pesantren di wilayah Provinsi Banten.

Direktur Bank Banten Bambang Mulyo Atmojo mengatakan, pembukaan rekening Bank Banten di seluruh pondok pesantren peserta Program Pemberdayaan Pondok Pesantren FSPP Provinsi Banten tersebut dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan pondok pesantren.

"Pada kegiatan ini diagendakan pemberian buku tabungan Bank Banten kepada seluruh pondok pesantren peserta Program Pemberdayaan Pondok Pesantren Forum Silaturahim Pondok Pesantren (FSPP) Provinsi Banten,” ujarnya melalui siaran resmi, Kamis (24/5/2018).  

Bank Banten juga menyelenggarakan program Safari Ramadan yang digelar pada Ramadan 1439 Hijriah tahun ini. Kegiatan tersebut akan berlangsung di 8 titik pondok pesantren di wilayah Banten.  

Tag : Bank Banten
Editor : Farodlilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top