PLN Peduli Gelar Bazaar Sembako di Bandung

PT PLN (Persero) menggelar Bazaar Sembako Murah sebanyak 2.000 paket sembako di 2 titik lokasi di Bandung pada Senin, (4/6/2018). Bazaar diselenggarakan melalui program PLN Peduli (CSR PLN) sebagai wujud syukur atas kelancaran operasional perusahaan.
Denis Riantiza Meilanova | 05 Juni 2018 19:55 WIB

Bisnis.com,JAKARTA--PT PLN (Persero) menggelar Bazaar Sembako Murah sebanyak 2.000 paket sembako di 2 titik lokasi di Bandung pada Senin, (4/6/2018). Bazaar diselenggarakan melalui program PLN Peduli (CSR PLN) sebagai wujud syukur atas kelancaran operasional perusahaan.

Paket sembako yang dijual dalam Bazaar Sembako Murah ini berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter dan gula 1 kg yang cukup ditebus dengan harga Rp.25.000,- saja. Adapun kegiatan Bazaar Sembako Murah ini juga merupakan rangkaian acara Safari Ramadhan Kementerian BUMN dan program Sinergi BUMN Hadir untuk Negeri yang serentak dilakukan pada tanggal 4-7 Juni 2018.

Kegiatan ini serentak dilakukan di 2 lokasi yang termasuk daerah Ring 1 PLN Transmisi Jawa Bagian Tengah dan yang merupakan daerah terkena dampak kereta cepat Jakarta-Bandung serta merupakan peringkat ke 27 dari 30 Kecamatan di Bandung yang warga miskinnya paling banyak.

Adapun titik lokasi pelaksanaan Bazaar Sembako Murah dari PLN Peduli adalah :

1. Kecamatan Bojongloa Kidul bertempat di Pesantren Nurul Iman sebanyak 1.000 paket.

2. Kecamatan Babakan Ciparay bertempat di Kelurahan Margasuka sebanyak 1.000 paket.

Hadir dalam kesempatan tersebut General Manager PT PLN (Persero) Transmisi Jawa Bagian Tengah Edwin Nugraha Putra.

“Pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat yang berada disekitar instalasi PLN, melalui kegiatan bazaar sembako murah ini diharapkan dapat membantu mengurangi sedikit beban hidup mereka, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah sehingga warga ikut merayakan suka cita kebahagian di Hari Raya. Selain itu kami berharap doa dari masyarakat untuk PLN agar lebih maju, terus tumbuh dan dapat melayani masyarakat dengan baik. Dan tentu saja untuk masyarakat agar selalu diberi kesehatan, keselamatan dan perlindungan dari Allah SWT,” ujar Edwin dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/6/2018).

Adapun hasil dari penjualan sembako ini akan diperuntukkan bagi masyarakat di dua kecamatan tersebut melalui program Bantuan Sarana/Prasarana Umum. Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat. Tidak hanya berupaya memberikan pelayanan kelistrikan secara optimal, PLN juga peduli terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan, khususnya masyarakat disekitar instalasi PLN agar dapat dapat meringankan beban mereka.

Tag : pln
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top