K-Link Indonesia Santuni 500 Anak Yatim

K-Link Indonesia memberikan santunan kepada 500 anak yatim sebagai salah satu bentuk program corporate social responsibility.
Newswire | 10 Juni 2018 13:06 WIB
Acara penyerahan santunan K-Link Indonesia kepada anak yatim - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -  K-Link Indonesia memberikan santunan kepada 500 anak yatim sebagai salah satu bentuk program corporate social responsibility.

Santunan tersebut dilakukan pada  acara Buka Puasa Bersama di Ballroom lantai 5, Gedung K-LINK Tower, Kamis (7/6).

Serangkaian kegiatan ini dimulai pukul 16.00 WIB hingga waktu berbuka puasa, diawali dengan pembacaan Ayat suci Al Qur'an oleh Ust. Bushari Narito dilanjutkan dengan penampilan kreasi anak yatim, sambutan dari Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato’ DR H. Md. Radzi Saleh (@BapakRadzi), dan ditutup dengan penyerahan santunan serta pembacaan doa oleh Ust. Sofwan Jauhari, Lc. M. Ag. Kemudian diakhiri dengan buka puasa bersama dan sholat mahrib berjamaah. 

“Serangkaian acara Ramadan ini bertujuan untuk menjadi memeriahkan bulan Ramadan dan menjadi kesempatan bagi K-Link dan para leader untuk berbagi bersama masyarakat, karena konsep bisnis K-Link adalah bisnis yang bertujuan untuk memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan. Penting bagi K-Link untuk berbagi, sharing is caring. Berbagi menunjukan kepedulian,” kata Dwi Elya Fuji, Public Relations K-Link Indonesia, dalam keterangan tertulis, Minggu (10/6)

K-Link Care Foundation, yayasan nirlaba yang khusus dibentuk untuk mengelola semua kegiatan CSR K-Link baik yang berupa program reguler, yaitu bidang pendidikan, Beasiswa K-Link Care untuk siswa SMP dan SMU, beasiswa pendidikan untuk anak-anak usia sekolah dengan pemberian beasiswa pendidikan untuk siswa-siswi berprestasi dari keluarga tidak mampu, pengelolaan K-Link Care Center, sekolah anak berkebutuhan khusus. Selain itu, K-Link menjadi penyandang dana untuk biaya pendidikan untuk 200 siswa yang menjadi anak asuh di Panti Asuhan K-Link Darul Ihsan, Prambanan Jogjakarta, panti asuhan yang dibangun kembali oleh K-Link yang hancur karena gempa Yogjakarta 2006. 

Kegiatan rutin lainnya yang dilakukan K-Link adalah selalu menyelenggaraan Qurban setiap tahunnya dan melalui posko kemanusiaan K-Link, tanggap dan membantu daerah-daerah yang terkena bencana di Indonesia. Kegiatan CSR yang dikelola oleh K-Link Care Foundation merupakan bentuk komitmen K-Link untuk berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat.

Untuk memeriahkan bulan Ramadan dam Hari Raya Idil Fitri 1439 H ini, K-Link telah melaksanakan serangkaian acara dalam Gebyar Ramadan 1439 H yang diselenggarakan pada beberapa waktu lalu, ada bazaar produk K-Link dan produk-produk untuk makanan dan aksesoris, bazaar barang bekas yang berkualitas, demo masak hidangan khas Ramadan dan acara menarik lainnya.

Acara gebyar ramadan ini diselenggarakan di K-Link Tower, selain itu dibeberap kota K-Link mengadakan seminar Syariah dengan pembicara ulama dari daerah tersebut. Momen Ramadan ini dijadikan salah satu kesempatan untuk mensiarkan bahwa MLM syariah itu adalah merupakan salah satu alternatif solusi untuk pekerjaan bagi masyaraka.

Tag : Ramadan
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top