Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Citibank Donasikan 50 Unit Komputer untuk Sekolah Surabaya

Citibank mendonasikan 50 unit komputer untuk sekolah di Surabaya sebagai bentuk syukur menyambut HUT Citibank ke 50.

Bisnis.com, SURABAYA - Citi Indonesia (Citibank) mendonasikan 50 unit komputer untuk sekolah di Surabaya sebagai bentuk syukur menyambut HUT Citibank ke 50.

Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan mengatakan kali ini donasi perangkat komputer diberikan ke wilayah Surabaya dan sekitarnya, yaitu SMKN 7 Surabaya, SMA lpiems, SMA Dharma Wanita, SDN Karangbong dan SMP Tamadun Afkar.

"Tahun ini merupakan tahun yang istimewa bagi kami, karena kami merayakan kehadiran Citi di Indonesia selama 50 tahun," katanya saat media briefing dan penyerahan komputer, Kamis (12/7/2018).

Dia mengatakan sejak1968, Citi memiliki misi mendorong pertumbuhan dan kemajuan ekonomi, termasuk bagi generasi muda di Indonesia. Kegiatan yang dilakukan Citi merupakan bagian dari komitmennya dalam mempersiapkan para generasi muda agar siap dalam menghadapi masa depan di era digitalisasi.

"Kegiatan donasi komputer bagi sekolah di wilayah Surabaya ini merupakan kegiatan donasi komputer tahap ke-V, setelah sebelumnya didistribusikan sebanyak 200 unit komputer bagi sekolah-sekolah di wilayah Jakarta, Bekasi, Karawang, Depok, Bogor serta Semarang," jelasnya.

Rencananya, Citi Indonesia akan mendistribusikan secara total 550 unit perangkat komputer kepada sekolah yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

"Di tengah pesatnya kemajuan industri teknologi serta tren digital di Indonesia, kami melihat bahwa masih ada generasi muda yang tidak tahu atau belum paham bagaimana menggunakan teknologi komputer dengan baik dan benar dalam mendukung proses pembelajaran yang dilakukan di sekolah," ujar Cristina.

Dia berharap, penyediaan 50 perangkat komputer tersebut dapat mendukung pendidikan bagi para siswa, guna memperoleh informasi yang dibutuhkan serta apa yang dicita-citakan oleh anak Surabaya.

Adapun donasi komputer tersebut berada di bawah naungan Citi PeKa (Peduli dan Berkarya), yang merupakan payung seluruh program Corporate Social Responsibility yang dilakukan oleh Citi Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper