Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Syariah Selenggarakan Kompetisi Startup Syariah Berhadiah Total Rp10 Miliar

Bisnis.com, JAKARTA PT Bank BNI Syariah memacu digitalisasi perbankan dengan meluncurkan Hasanah Digiverse (Hasanah Digital Universe) pada saat perayaan puncak Milad ke-8 BNI Syariah.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank BNI Syariah memacu digitalisasi perbankan dengan meluncurkan Hasanah Digiverse (Hasanah Digital Universe) pada saat perayaan puncak Milad ke-8 BNI Syariah.

Dalam kesempatan itu, BNI Syariah bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menggulirkan program Derap Ekrepreneur Hasanah Mulia (Deureuham). Program ini bertujuan mencetak startup yang dapat menjadi motor penggerak bisnis ekonomi syariah di Indonesia.

Pada program Deureuham digelar lomba inovasi startup dengan iming-iming hadiah Rp10 miliar. Total ada 50 peserta dan diambil enam pemenang untuk dua kategori, yakni kategori umum dan inovasi teknologi.

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo mengatakan, keberadaan BNI Syariah di industri perbankan memang masih tergolong muda. Namun, pihaknya berupaya mengikuti perkembangan zaman.

"Salah satunya menjawab kebutuhan nasabah di era digital, tetapi tidak meninggalkan esensi untuk berbagi dengan sesama melalui fasilitas transaksi pembayaran Ziswaf melalui pilihan aplikasi digital BNI Syariah," katanya melalui siaran pers, Selasa (17/7/2018).

Sejalan dengan semangat Hasanah Digiverse, BNI Syariah melaksanakan rangkaian kegiatan milad yakni, Deureuham, Benteng Hasanah di Batas Negeri, Hadiah Hasanah, Kisah Cinta Hasanah, Aksi Seni Hasanah, Liga Hasanah, dan Itikaf Hasanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdul Rahman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper