Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ralali.com dan PaperOne Gelar Workshop

Ralali.com bersama PaperOne menggelar workshop Product Knowledge PaperOne untuk pelaku usaha di bidang fotokopi dan digital printing yang tertarik untuk memahami produk kertas yang berkualitas dan dapat mendukung kebutuhan bisnisnya.

Bisnis.com, JAKARTA - Ralali.com bersama PaperOne menggelar workshop Product Knowledge PaperOne untuk pelaku usaha di bidang fotokopi dan digital printing yang tertarik untuk memahami produk kertas yang berkualitas dan dapat mendukung kebutuhan bisnisnya. 

Hari Mardianto, Head of Technical PT Riau Andalan Kertas (PaperOne), mengungkapkan bahwa teknik HD Print Technology ProDigi yang dikembangkan oleh PaperOne dapat menjadi solusi untuk bisnis percetakan yang lebih baik.

“Teknologi ProDigi pada kertas sangat menguntungkan dalam penggunaannya karena memiliki empat kelebihan dibandingkan dengan kertas biasa, yakni mengeluarkan warna lebih baik dan tajam, menjaga tinta di permukaan, serta tinta lebih cepat kering. Hal ini dapat menghemat penggunaan tinta hingga 18% dan hasil yang didapatkan pun lebih bersih dan tajam,”  ujar Hari dalam siaran persnya.

Mereka juga mendapatkan pengetahuan tentang memahami perilaku konsumen yang berbeda-beda di setiap wilayah, berdasarkan pengalaman dari Yanty Wijaya, Head of e-Commerce PaperOne, dalam memasarkan produk kertas membuatnya akrab dengan jalur distributor dan customer behavior dari industri ini.

Zebedeus Rizal, Head of Community Development Ralali.com,juga memberikan edukasii tentang perkembangan teknologi dan marketplace, sekaligus mengajarkan langsung cara berbelanja online lewat aplikasi.

“Kehadiran Ralali.com sebagai B2B marketplace bertujuan untuk membantu para pebisnis. Sekarang, membeli kebutuhan kertas PaperOne bisa dilakukan melalui genggaman tangan dengan aplikasi Ralali.com yang praktis sehingga pemilik gerai fotokopi dan digital printing dapat memfokuskan pengembangan bisnis,” ungkap Zebedeus.

Selain melalui workshop, Ralali.com juga terus berkomitmen untuk mengembangkan industri dalam negeri melalui berbagai aktivitas, seperti seminar bisnis, expo, dan pelatihan digital marketing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper