Francois Thiebaud: Jaman Tangan Lebih Memberi Sensasi Emosional

Oktaviano Donald Baptista/Fitri Sartina Dewi
Selasa, 28 Agustus 2018 | 12:14 WIB
Profil usaha Tissot./Bisnis-Ilhm Nesabana
Profil usaha Tissot./Bisnis-Ilhm Nesabana
Bagikan

1Ogah Kalah Kualitas

Bisnis.com, JAKARTA -- Gegap gempita seremoni pembukaan Asian Games Ke-18 di Jakarta pada 18 Agustus 2018 menyisakan pujian dari berbagai pihak. Tidak hanya masyarakat Indonesia, kekaguman akan acara itu juga datang dari berbagai negara.

Salah satunya adalah dari Tissot President François Thiébaud, yang turut hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, kala itu.

Saya terkesan. Sungguh indah dan menakjubkan,” ungkapnya, di sela-sela konferensi pers perayaan 20 tahun Tissot menjadi mitra timekeeper untuk Asian Games, baru-baru ini.

Thiébaud, yang mengaku baru kali pertama berkunjung ke Indonesia, mengatakan bahwa acara pembukaan pesta olahraga se-Asia itu sangat spektauler dengan desain yang beragam dan penampilan yang menghibur.

Para penonton yang menghadiri seremoni itu pun dia puji. Menurutnya, para penonton yang hadir tanpa henti memberikan semangat sehingga menambah semarak kegiatan itu. “Sangat menyenangkan,” ujarnya.

Seremoni itu, sambung Thiébaud, menunjukkan bahwa nilai utama dari olahraga, yakni spirit perjuangan harus dilakukan tanpa henti. Hal itu pula, lanjutnya, yang membuat Tissot hadir mendukung pergelaran tersebut.

Dia mengatakan bahwa pihaknya juga siap menunjukkan kualitas terbaik sebagai timekeeper pada ajang 4 tahunan tersebut.

Menurutnya, dari acara seremoni pembukaan kolosal itu Indonesia telah berhasil menunjukkan kelasnya sebagai penyampai pesan nilai-nilai keutamaan olahraga kepada dunia. “Saya bisa meraksan emosinya. Olahraga menyatukan segalanya dan untuk itulah kami hadir,” jelasnya.

Pada pergelaran saat itu, Tissot meluncurkan empat jam tangan edisi khusus Asian Games 2018. Thiébaud menjelaskan bahwa peluncuran produk teranyar edisi terbatas ini dilakukan untuk merayakan 20 tahun kemitraan Tissot dengan Asian Games.

Sejak Asian Games 1998 di Bangkok, Thailand, Tissot telah menjadi pencatat waktu resmi atau official timekeeper untuk ajang olahraga empat tahunan tersebut.

Keempat produk tersebut adalah Tissot T-Touch Expert Solar, Tissot Chrono XL Classic, Tissot PR 100 Gent dan Tissot PR 100 Lady. “Ini merupakan produk limited edition untuk Asian Games 2018.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper