MTF Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok

PT Mandiri Tunas Finance menyalurkan bantuan materil kepada para korban gempa Lombok di Pamenang dan Nipah, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Rabu (19/9/2018).
Dika Irawan | 19 September 2018 11:49 WIB
PT Mandiri Tunas Finance memberikan bantuan bagi sebagian warga Lombok yang terdampak gempa, di Dusun Balai Dana, Desa Pamenang Barat, Pamenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Rabu (19/9). - Bisnis/Dika Irawan

Bisnis.com, PAMENANG -- PT Mandiri Tunas Finance menyalurkan bantuan materil kepada para korban gempa Lombok di Pamenang dan Nipah, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Rabu (19/9/2018).

Direktur Utama Mandiri Tunas Finance (MTF) Arya Suprihadi mengatakan pihaknya menyampaikan bantuan dari Keluarga Besar Karyawan MTF kepada pelanggan dan masyarakat di Pamenang. Bantuan tersebut berupa sejumlah unit Mandi, Cuci, Kakus (MCK) beserta perbaikan sumur, tenda, dan sembako.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan solidaritas dari seluruh karyawan MTF yang ada di 99 lokasi kantor di seluruh Indonesia," ujarnya dalam acara penyerahan bantuan di Dusun Balai Dana, Desa Pamenang Barat, Pamenang, Lombok Utara.

Dalam kesempatan itu, Arya didampingi Deputi Direktur MTF Perana Citra Ketaren.

Dia menambahkan pihaknya sangat prihatin atas peristiwa gempa di Lombok dan berharap masyarakat yang terdampak dapat segera bangkit. Sebagai wujud komitmen untuk berkontribusi dalam pemulihan perekonomian di Lombok, MTF mengklaim siap mendukung restrukturisasi kredit bagi pelanggan di wilayah Lombok Utara dan sebagian Lombok Timur yang terdampak gempa secara langsung.

"Saat ini, MTF telah mengidentifikasi beberapa pelanggan di sekitar Pamenang dan Nipah yang akan diikutsertakan dalam program restrukturisasi. Sementara itu, untuk pelanggan lainnya, kami sedang melakukan pengkajian dan verifikasi kasus per kasus," tutur Arya.

Seperti diketahui, Lombok dan sekitarnya diguncang serangkaian gempa sejak akhir Juli 2018. Gempa kecil masih terus terjadi di daerah itu hingga saat ini.

Tag : mandiri tunas finance, gempa lombok
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top