Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa di Palu

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak tsunami dan gempa bumi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.
BCA serta BCA Syariah Berikan Donasi untuk Warga Donggala-Palu  Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Makassar Tan Widy Tarmizi (kedua kanan) didampingi Kepala KCU BCA Panakukang Herlina Widjaja (kanan), Kepala Operasional Cabang (KOC) BCA Panakukang Aan Tjahja Djaja (ketiga kiri) secara simbolis menyerahkan Donasi Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa dan Tsunami Donggala  Palu kepada Kolonel Imam Purnomo (ketiga kiri) di Makassar, Selasa (02/10).
BCA serta BCA Syariah Berikan Donasi untuk Warga Donggala-Palu Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Makassar Tan Widy Tarmizi (kedua kanan) didampingi Kepala KCU BCA Panakukang Herlina Widjaja (kanan), Kepala Operasional Cabang (KOC) BCA Panakukang Aan Tjahja Djaja (ketiga kiri) secara simbolis menyerahkan Donasi Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa dan Tsunami Donggala Palu kepada Kolonel Imam Purnomo (ketiga kiri) di Makassar, Selasa (02/10).

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak tsunami dan gempa bumi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Donasi berupa pengadaan kebutuhan sehari-hari serta sarana tempat tinggal darurat senilai Rp195 juta diserahkan oleh Widy Tarmizi Kepala KCU BCA Makassar kepada Kolonel Imam Purnomo, di Lanud Hasanuddin, Makassar, Rabu (03/10).

“Sebagai bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia, sudah sepatutnya BCA dan BCA Syariah menunjukkan empati dan memberikan bantuan demi meringankan beban saudara-saudara di Donggala dan Palu yang saat ini mengalami bencana. Kami menyadari bahwa warga membutuhkan berbagai perlengkapan kebutuhan primer, khususnya warga yang rumahnya mengalami kerusakan dan terpaksa menempati lokasi pengungsian. Bantuan seperti kebutuhan pokok anak hingga masyarakat dewasa, air mineral, obat-obat, selimut, terpal serta tenda diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar kepada warga,” ujar Widy dalam siaran persnya.

Widy selanjutnya menyampaikan bahwa kejadian gempabumi seperti ini tentu tidak kita harapkan, namun tentu saja dalam masa sulit ini kita harus saling bahu membahu bagi saudara kita yang tertimpa musibah ini. “Rasa duka mendalam kami turut sampaikan kepada segenap masyarakat yang terkena dampak musibah. Sekiranya masyarakat setempat senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan,” tutup Widy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper