Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gempa Palu, MINISO Ajak Konsumen Belanja Sambil Berdonasi Untuk Korban

MINISO, fast fashion retail pertama di Indonesia, mengajak konsumen MINISO melakukan aksi sosial dengan belanja sambil berdonasi sebagai wujud simpati dan kepedulian untuk para korban gempa tsunami Palu dan Donggala.
Penyerahan Donasi dari Konsumen MINISO untuk Korban Gempa Palu/Istimewa
Penyerahan Donasi dari Konsumen MINISO untuk Korban Gempa Palu/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - MINISO, fast fashion retail pertama di Indonesia, mengajak  konsumen MINISO melakukan aksi sosial dengan belanja sambil berdonasi sebagai wujud simpati dan kepedulian untuk para korban gempa tsunami Palu dan Donggala.

Program doonasi yang melibatkan partisipasi konsumen MINISO berlangsung 12 Oktober  sampai 18 Oktober 2018 di 134 gerai MINISO seluruh Indonesia. 

“Gempa tsunami Palu dan Donggala yang terjadi 28 September membuat MINISO tergerak melakukan aksi sosial dengan mengajak para konsumen belanja sambil berdonasi untuk membantu meringankan beban serta memberikan harapan bagi saudara–saudara kita di Palu dan Donggala. Aksi sosial ini juga merupakan wujud simpati serta komitmen kepedulian kami,” kata Vania Damayanti, Brand Manager MINISO Indonesia, Selasa.

Program Donasi yang berlangsung selama 7 hari itu mendapatkan tanggapan positif dan berhasil menarik minat para konsumen untuk belanja sambil berdonasi. Dengan belanja produk di gerai MINISO, secara langsung konsumen turut berpartisipasi mendonasikan Rp500 pada setiap transaksi untuk korban gempa tsunami Palu dan Donggala. Saat ini total donasi yang terkumpul dari 134 gerai MINISO sebesar Rp123.177.500 

Untuk memudahkan penyaluran donasi yang sudah terkumpul agar segera dapat terdistribusi dengan baik untuk para korban gempa tsunami Palu dan Donggala, MINISO bekerja sama dengan platform penggalangan dana dan berdonasi secara online yang mempunyai reputasi cukup baik, yakni kitabisa.com.

Penyerahan donasi MINISO untuk Palu dan Donggala ini diserahkan oleh Vania Damayanti selaku Brand Manager MINISO Indonesia kepada Iqbal Hariadi Head of Marketing Kitabisa.com yang berlangsung secara simbolis di kantor MINISO,  pada  Senin (22/10)

Iqbal Hariadi Head of Marketing Kitabisa.com menyambut baik kepedulian MINISO yang telah menggerakkan aksi sosial bersama konsumen untuk mengumpulkan donasi untuk para korban gempa tsunami Palu dan Donggala

Selain donasi yang sudah terkumpul Rp 123.177.500 dari transaksi belanja konsumen di 134 gerai MINISO seluruh Indonesia  mulai 12 Oktober sampai 18 Oktober 2018, MINISO juga memberi kesempatan kepada para konsumen yang ingin berdonasi untuk Palu dan Donggala dengan cara yang mudah yaitu melalui platform online https://kitabisa.com/minisoforpalu. Kesempatan berdonasi secara online ini dibuka hingga 31 Oktober 2018 .

Vania Damayanti menambahkan, MINISO berharap dengan donasi yang disalurkan melalui kitabisa.com bisa segera dapat terdistribusi dengan baik untuk para korban gempa tsunami Palu dan Donggala. "Bisa memberikan manfaat dan harapan baru bagi mereka sehingga  para korban gempa tsunami Palu dan Donggala bisa bersemangat lagi dalam menjalankan aktivitasnya."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper