Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Eksistensi, Kaercher Center Indonesia Beroperasi di BSD City

Setelah 5 tahun berdiri, Kaercher Indonesia memperkuat eksistensinya dengan membuka Kaercher Center Indonesia di Foresta Business Loft 3, BSD City.
Peresmian Kaercher Center di BSD City/Istimewa
Peresmian Kaercher Center di BSD City/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah 5 tahun berdiri, Kaercher Indonesia memperkuat eksistensinya dengan membuka Kaercher Center Indonesia di Foresta Business Loft 3, BSD City.

Kaercher merupakan perusahaan teknologi pembersih yang berpusat di Winnenden, Jerman. Lebih dari 80 tahun berdirinya, Kaercher telah berkembang menjadi pemimpin pasar dunia dalam segmen peralatan teknologi pembersih, yang menawarkan solusi untuk kebutuhan kebersihan rumah, lingkungan bisnis profesional, area publik, hingga industri.

Hingga saat ini Kaercher telah hadir di 67 negara di dunia. Melalui jaringan distribusi resminya, Karcher Indonesia hadir di Balikpapan, Bali, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bandung, Batam, dan Medan.

Pada Rabu (5/12/2018), Karcher meresmikan Karcher Center Indonesia. Peresmian ini dihadiri oleh Counselor Economic Section dari German Embassy Matthias Ohnemueller, Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, CEO Kaercher Hartmut Jenner, dan Regional President of Asean Region, Taiwan, India and Korea, Klaus Puhmeyer.

Selain berfungsi sebagai head office, showroom dan pusat layanan purna jual, Karcher Center ini juga menghadirkan experience center, pusat demo dan pusat pelatihan Karcher pertama di Indonesia.

“Lokasinya yang berada di pusat bisnis di tengah permukiman, diharapkan dapat semakin mendekatkan Kaercher Indonesia dengan pelanggannya dan dapat meningkatkan pelayanan purna jual,’’kata Managing Director Kaercher Indonesia Mateus Bernath dalam keterangan tertulis, Kamis (6/12).

Kaercher Center ini adalah pusat bagi serangkaian teknologi pembersihan yang lengkap, baik pembersih untuk rumah, taman dan halaman maupun  pembersih tekanan tinggi untuk diaplikasikan di kegiatan komersial atau profesional dan dilengkapi dengan Service Center resmi,

Di Indonesia, Kaercher menghadirkan produk outdoor dan indoor untuk home cleaning solution. Dalam kategori indoor ada dry vacuum cleaner, wet and dry vacuum, water filter vacuum, dan spray extractor untuk membersihkan noda pada karpet, sofa dan kasur. Teknologi water filter system vacuum cocok untuk penghuni rumah dan apartemen yang alergi terhadap debu dan tungau, karena debu bisa diserap maksimal. Ada lagi produk floor cleaner dan handheld vacuum cleaner yang cocok diaplilkasikan di apartemen. 

Untuk produk outdoor, Kaercher memasarkan high pressure cleaner, submarine pump dan selang taman. Dalam persepsi masyarakat selama ini, high pressure cleaner adalah alat untuk mencuci mobil dan motor. Namun, mesin ini juga bisa digunakan untuk membersihkan teras, paving block/ cone block dinding luar dan pagar dari berbagai kotoran, lumut dan noda membandel yang ada di berbagai sudut luar rumah karena sulit dijangkau peralatan lainnya.  Dengan menggunakan mesin ini bisa menghemat banyak waktu. Selain itu, ikut menerapkan pola hidup hijau karena akan menghemat banyak air dalam pengoperasiannya.

Kaercher juga menghadirkan pembersih bertenaga uap atau steam cleaner. Steam cleaner Kaercher dapat digunakan untuk membersihkan lantai, peralatan dapur, kamar mandi dan dinding keramik hanya menggunakan uap panas dari air bersih, tanpa bahan kimia apa pun, sehingga bebas residu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper