Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tips Mengelola Bisnis Ala Anji

Selain sukses menjadi musisi, Anji juga terkenal sukses dan tekun dalam menjalankan bisnisnya.Anji memiliki bisnis clothing line, kuliner dan management artis. Kepada Bisnis, Anda memberikan tips jitu mengelola bisnis ala dirinya.

Bisnis.com, JAKARTA - Selain sukses menjadi musisi, Anji juga terkenal sukses dan tekun dalam menjalankan bisnisnya.

Anji memiliki bisnis clothing line, kuliner dan management artis. Kepada Bisnis, Anda memberikan tips jitu mengelola bisnis ala dirinya.

"Pertama, leadership-nya harus bagus, kedua, aku selalu memberikan value lebih untuk orang yang bekerja sama kita," kata Anji kepada Bisnis saat ditemui usai mengisi acara bincang-bincang Google's 2018 Year in Search di Three Buns Jakarta, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

Anji menjelaskan, baginya sebuah pekerjaan akan sukses karena kompaknya kerja tim. Sehingga, untuk menghargai kerja keras yang sudah dilakukan tim-nya, Anji berusaha selalu memberikan value berupa bonus.

"Bonus dari apa yang mereka kerjakan, kalau mereka menghasilkan banyak ya mereka dapat banyak, kalau menghasilkannya dikit ya dapatnya sedikit, itu yang saya lakukan selama ini," kata Anji.

Selain itu Ayah dari tiga orang anak ini, Anji juga mengatakan bahwa membentuk tim yang kuat juga merupakan tips penting lainnya dalam menjalankan bisnis.

Terakhir Anji mengatakan bahwa makna dari sukses berbisnis baginya adalah bagaimana caranya membuat orang-orang di sekitarnya menjadi sesukses dirinya dalam hal-hal yang positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper