Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baba Rafi dan Bizhare Luncurkan Investasi Crowdfunding

Kebab Turki Baba Rafi, dan Bizhare tawarkan investasi dengan sistem urun dana atau crowdfunding.
Investasi crowfunding/ilustrasi
Investasi crowfunding/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Kebab Turki Baba Rafi, menggandeng Bizhare untuk menawarkan masyarakat dengan format baru berinvestasi dengan sistem urun dana atau crowdfunding.

Bizhare yang kini bisnisnya dikenal semakin berkembang adalah sebuah perusahaan rintisan platform investasi bisnis dan pendanaan UKM dengan metode equity crowdfunding atau patungan buka bisnis, berbasis kepemilikan saham.

Melalui kerjasama permodalan gotong royong atau urun dana bersama Bizhare ini, Baba Rafi berencana membuka dua outlet baru Container Smokey Kebab, sebuah inovasi teranyar yang berlokasi di SPBU Mampang dan SPBU Kemang, Jakarta Selatan. Baba Rafi siap menawarkan kedua investasi outlet baru tersebut kepada masyarakat dengan skema urun dana atau crowdfunding bersama Bizhare.

CEO Baba Rafi, Nilam Sari menyampaikan, diharapkan setelah bekerja sama dengan Bizhare.id, masyarakat yang tertarik ingin berinvestasi Baba Rafi tapi memiliki kendala dalam permodalan, bisa terbantu dengan sistem investasi gotong-royong (Crowdfunding).

"Para investor dapat menikmati pasive income setiap bulannya dari performa penjualan per outlet yang mereka invest. Tentu saja dengan pembagian laba secara merata sesuai dengan porsi kepemilikan saham.” ujarnya dalam siaran persnya.

Lebih jauh Nilam menjelaskan bahwa investasi tipe Container Kebab, yang biasanya 250 juta per orang kini lebih terjangkau. Misal investor ingin berinvestasi tetapi hanya memiliki 25 juta, atau 30 juta, sekarang sangat memungkinkan. Investor akan memiliki saham sesuai prosentase dari modal yang disetor untuk outlet tersebut. 

Sementara itu, Heinrich Vincent, Co-Founder Bizhare mengatakan, melalui Bizhare, kami berharap banyak masyarakat bisa berinvestasi bisnis dan meraih kebebasan finansialnya.

Baba Rafi juga memperkenalkan produk terbarunya Smokey Kebab sekaligus membuka outlet baru bertipe Container yang berlokasi di SPBU Coco di kawasan Kemang Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper