Menjajal Peluang Usaha Minuman Kekinian Cheese Tea

Minuman kekinian terus menjamur.  Salah satunya adalah cheese tea yang tengah digandrungi banyak kalangan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 Agustus 2019  |  16:23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Minuman kekinian terus menjamur.  Salah satunya adalah cheese tea yang tengah digandrungi banyak kalangan.

Cheese foam tea atau nagai tea yang lebih kita kenal dengan nama cheese tea sebenarnya adalah olahan teh dengan konsep baru yang berasal dari Taiwan.

Memadukan teh-teh China dengan busa keju sebagai topping. Konsep penyajian teh kekinian ini rupanya laris manis, hingga akhirnya merambah China, Amerika Serikat, Malaysia, Thailand, dan sampai ke Indonesia

Penjual minuman kekinian inipun kian menjamur terutama di mal-mal perkotaan. Beragam merk bermunculan, salah satunya adalah merek asetehe

Waralaba minuman kekenian @asetehe yang telah eksis sejak tahun 2013 meluncurkan menu baru yang menggunakan cheese foam.plus brown sugar.

Dyah Ayu, Marketing Supervisor Asetehe mengatakan, varian minuman yang diberi nama cheese tea dengan brown sugar ini akan memberikan sensasi yang berbeda dengan cheese tea yang lain.

Menu yang disajikan di gerai waralaba minuman kekinian ini lebih bervariasi ketimbang di gerai cheese tea lainnya. Di sini pengunjung tidak hanya diberi variasi minuman keju saja, tapi juga ada milkshake dan thai tea yang lebih dulu sukses diterima pasar.

Asetehe adalah usaha minuman yang kemasannya menggunakan pouch dan cup yang keduanya bertuliskan quote qoute lucu dan kekinian sehingga sangat disukai pasar millenials.

"Dengan paket usaha yang sangat murah, mulai 3 jutaan Asetehe membuat peluang besar untuk mereka yang ingin punya usaha dengan modal kecil. Dengan modal kecil, semua orang bisa jadi pengusaha, sesuai dengan visai kami," tutur Dyah.

Dengan paket usaha tersebut, katanya, pembeli franchise akan mendapatkan 3 menu kekinian yaitu milkshake, Thai tea dan Cheese drink.

Asetehe juga menyediakan paket waralaba minuman menggunakan Booth ala kontainer dengan investasi hanya Rp9,5 juta, yang kini ditawarkan hanya seharga Rp7,5 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
franchise

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top