Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peluang Bisnis Roti Kopi dengan Modal Murah

 Trend roti modern akhir akhir ini semakin diburu warga kota-kota besar. Salah satu contoh roti modern sekarang ini yang sedang berkembang adalah mexican bun atau coffee bun.

Bisnis.com, JAKARTA -  Trend roti modern akhir akhir ini semakin diburu warga kota-kota besar. Salah satu contoh roti modern sekarang ini yang sedang berkembang adalah mexican bun atau coffee bun.

Keuntungan besar yang diperoleh franchise roti kekinian ini membuat banyak yang ingin memiliki usaha roti kopi ini, karena konon kabarnya omset yang bisa diperoleh bisa mencapai Rp30 juta perhari. Untuk anda yang bermental pengusaha pasti menganggap ini merupakan peluang usaha makanan yang prospektif.

Akan tetapi untuk memiliki usaha Waralaba Roti Kopi ala waralaba roti kekinian ini tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit, bahkan mencapai ratusan juta untuk investasi dalam satu outletnya. 

Bagi Anda yang ingin menjajal usaha warala kopi roti, kini ada waralaba roti kopi dari Indonesia dengan brand Rotee Kopee yang menawarkan investasi yang sangat terjangkau. Bahkan waralaba rotee kopee ini juga menambahkan menu es kopi susu kekinian dalam paketnya.

"Dehingga jika Anda memutuskan untuk membeli paket usaha franchise roti kopi ini maka Anda akan mendapatkan 2 menu yang sedang trend dan kekinian yaitu roti kopi dan es kopi susu kekinian, ungkap zaky marketing @rotee.kopee," seperti dikutip dari siaran persnya.

Dengan harga yang lebih terjangkau dan paket investasi yang lebih murah, Waralaba Roti Kopi ini diklaim akan lebih cepat balik modal sehingga bisa dipastikan anda akan mendapatkan keuntungan besar.

Selain itu, pada bulan September ini brand @rotee.kopee memberikan diskon 50% . Dari harga normal Rp30 Juta, cukup bayar Rp14.9 Juta sudah termasuk booth kontainer yang kekinian dan 2 menu kekinian yaitu roti kopi dan es kopi susu kekinian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper